Sambut Ramadan, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta Hadirkan Paket Buka Puasa

Paket-Buka-Puasa-2

INDOPOS.CO.ID – Menyambut Ramadan 2024 Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta menghadirkan paket buka puasa sepuasnya bertajuk “Ramadan Kareem”. Paket ini dirancang untuk memberikan pengalaman makan yang istimewa bagi tamu kami selama bulan penuh berkat ini.

Dalam suasana khas Ramadan, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta memahami pentingnya berbuka puasa dengan hidangan yang lezat dan bervariasi. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan paket buka puasa sepuasnya yang mencakup beragam hidangan khas Barat, Nusantara, Timur Tengah, dan menu Asian populer lainya yang disajikan dengan cita rasa otentik dengan kualitas terbaik.

Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan hidangan mulai dari buffet main course, Ta’jil corner seperti kurma, kolak, bubur, aneka gorengan & jajanan pasar, tidak ketinggalan hidangan live cooking seperti stall nasi briyani, kebab, soto corner dan carving. Dan hidangan penutup seperti aneka kue, puding, serta aneka jus yang menyegarkan juga akan tersedia untuk melengkapi pengalaman bersantap.

“Paket Buka Puasa ini tersedia dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 199.000 nett per-orang, para tamu sudah dapat menikmati berbagai hidangan menu tersebut. Dan kabar baiknya untuk para tamu kami, kami terdapat promo khusus “Buy 10 Get 1 Free” promo ini berlaku selama bulan Ramadan 2024.” Ungkap Yeni Octaviani, Asst. Marketing & Brand Manager Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta.

Selain itu, suasana Ramadan yang penuh kehangatan akan semakin terasa dengan dekorasi yang indah dan pelayanan yang ramah dari tim kami. Kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang nyaman dan bersahabat bagi semua tamu kami untuk menikmati momen berharga bersama keluarga, teman, dan kerabat. Jadikan momen berbuka puasa Anda berkesan dengan bergabung bersama kami.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, silakan hubungi 021-29378500 atau melalui whatsapp chat di 0812-8717-8171. Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Ramadan dengan kenikmatan kuliner di Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta. (srv)

Exit mobile version