Wujudkan Pengalaman Memasak Terbaik, Toshiba Hadirkan Lini Peralatan Memasak Terbarunya

Toshiba

Toshiba merek elektronik ternama dan terpercaya di Indonesia, resmi meluncurkan lini produk terbarunya untuk peralatan memasak (small cooking appliances). Foto: Deni Firmansyah/Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Untuk mendukung keluarga Indonesia dalam menciptakan hidangan lezat dengan cita rasa otentik, Toshiba, pada Kamis (7/4) meluncurkan lini produk terbarunya dengan tema “Next Living Harmony”.

Koleksi ini menghadirkan 11 produk dalam empat kategori utama: rice cooker, air fryer, microwave, dan induction cooker.

Hadir sebagai sesi openning speech yaitu Eric Darudana Rhanuwijaya, Sales Head of Home Appliances, sesi materi oleh Edgar Ong Product Manager of Small Home Appliances dan sesi cooking session oleh chef Devina Hermawan.

Anton Widjaja, Marketing Director Toshiba Home Appliances Indonesia, mengungkapkan bahwa Toshiba memahami bahwa dapur adalah jantung rumah, tempat keluarga berkumpul dan menciptakan momen indah bersama.

“Lini produk Next Living Harmony dirancang untuk menghadirkan pengalaman memasak yang lebih mudah, menyenangkan, dan efisien, sehingga keluarga dapat menikmati waktu berkualitas bersama,”tuturnya.

Sementara itu, Eric Darudana Rhanuwijaya, Sales Head of Home Appliances Toshiba, menjelaskan bahwa produk-produk Next Living Harmony dilengkapi dengan teknologi terkini dan fitur-fitur inovatif yang memudahkan proses memasak.

“Sebagai contoh adalah rice cooker digital dengan pot berketebalan 4mm, yang tertebal di pasaran, memastikan nasi matang sempurna dan pulen. Air fryer dengan teknologi Rapid Air Circulation menghasilkan gorengan yang renyah dan sehat tanpa minyak berlebih,”tambahnya.

“ Microwave dengan fitur grill memungkinkan Anda memasak berbagai jenis hidangan dengan mudah. Dan induction cooker dengan teknologi inverter memberikan kontrol suhu yang presisi dan memasak lebih cepat,”terangnya.

Edgar Ong selalu Product Manager of Small Home Appliances and Cooking, menambahkan bahwa Toshiba juga menghadirkan berbagai aksesoris dan resep yang mudah diikuti untuk membantu keluarga Indonesia dalam menciptakan hidangan lezat.

“Tak lupa Chef Devina Hermawan, yang turut memeriahkan acara peluncuran memberikan demonstrasi memasak dengan menggunakan produk-produk Next Living Harmony. Chef Devina menunjukkan bagaimana produk-produk ini dapat membantu keluarga Indonesia memasak berbagai hidangan lezat dengan mudah dan cepat,”ujarnya.

“Lini produk Next Living Harmony tersedia di toko elektronik dan online terpercaya di seluruh Indonesia. Toshiba juga menawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian produk-produk ini,”ungkapnya. (ibs)

Exit mobile version