Arch Enemy Tutup Tour “Decievers Asia Tour 2024 di Jakarta, Dibuka Band Lokal Underground

arch

INDOPOS.CO.ID – Tur Arch Enemy “Decievers” Asia ditutup di kota Jakarta, Indonesia pada tanggal 23 Mei 2024 di Taman Kota Peruri Blok M Jakarta Selatan. Acara ini menjanjikan sebuah malam yang mendebarkan bagi para metal head Indonesia, melihat euphoria jejak digital dari salah satu band yang paling berpengaruh di genre metal ini menampilkan pertunjukan langsung sebagai headliner di acara festival Hellfest dan gelaran musik keras bergengsi lainnya, sudah cukup meyakinkan testimoni yang sangat positif.

Sebuah persembahan dari 1011 Media, Stayounxfest dan Noxafest untuk komunitas penikmat musik keras Indonesia, sebuah event yang menjanjikan pengalaman konser musik metal yang berkesan sebagai penutup rangkaian tur mereka di 16 kota dalam 7 negara Asia, sekaligus penutup rangkaian sejumlah konser musik keras di bulan Mei untuk para metal heads Indonesia. Keputusan band Arch Enemy untuk mengakhiri tur mereka di Jakarta menunjukkan kalau kota ini termasuk sebagai salah satu pusat berkembangnya musik metal di Asia (https://www.archenemy.net/en/tour/tour-dates).

“Kami sangat excited membawa Arch Enemy ‘Deceivers’ Asia Tour di Jakarta, dimana konser ini sekaligus menjadi penutup Tur mereka. Jadi harus kami dituntut agar membuat tur ini tidak hanya berkesan untuk para metalhead, tapi juga harus berkesan untuk Arch Enemy sendiri ” kata [Frans Silalahi, CEO of 1011 Media & Stayounx fest].

Berikut band lokal yang akan ikut meramaikan penutup rangkaian Tur Asia Arch Enemy “Decievers” tanggal 23 Mei 2024 nanti:

– Burgerkill
– Noxa
– Konfliktion
– Straightout
– Modern Guns
– Ejakula La Vampira

“Kami disini (Stayounx fest dan Noxa fest) mencoba membawa semangat dari komunitas untuk komunitas, oleh karena itu kami mencoba menjual tiket dari show AE ini dengan bandrol tiket yang kami harap dapat dijangkau oleh semua kalangan pecinta metal khususnya.” [Ade, CEO of Noxa fest].

Tiket untuk Tur Asia 2024 “Deceivers” Arch Enemy Jakarta kini tersedia untuk dibeli dengan harga Presale 1 285 ribu untuk (belum termasuk pajak), Presale 2 400 ribu untuk (belum termasuk pajak), VIP 1 Juta dengan benefit bertemu langsung dan foto bersama personil Arch Enemy (belum termasuk pajak), On The Spot 550 ribu untuk (belum termasuk pajak). Para penggemar musik metal diimbau untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menyaksikan penampilan Arch Enemy secara langsung di atas panggung. (ibs)

Exit mobile version