Mengulik Kebhinekaan Menu Buka Puasa 2024 Nusantara Delight di Harper MT Haryono

harper

INDOPOS.CO.ID – Indonesia terkenal dengan warisan budayanya yang kaya akan ciri khas dan beraneka ragam. Ditengah gempuran globalisme yang berkembang dewasa ini, budaya Nusantara kian harus bersaing dengan budaya luar. Beberapa sektor seperti kesenian, pariwisata, ekonomi hingga makanan perlu dilestarikan sebagau warisan nusantara yang dapat mampu membawa manfaat baik secara moral maupun ekonomi.

Belum lama ini Indonesia telah merampungkan pesta demokrasi terbesarnya yakni Pemilihan Presiden dan Para Wakil Rakyat. Pemilu serentak yang menentukan arah dan kebijakkan negara lewat seorang Presiden dan para wakil rakyat pilihan masyarakat melalui proses pemungutan suara. Tak terelakkan tensi setiap lapisan masyarakat yang mendukung / pro terhadap calon presiden tertentu sempat menginggi baik didunia nyata dan maya (online).

Kini masyarakat Indonesia bersiap menyambut bulan Suci Ramadhan 2024. Momen bagi setiap lapisan masyarakat menjalin kembali hubungan baik dengan keluarga, sahabat, maupun rekan kerja. Momen tersebut dapat dilakukan dengan mengajak berbuka puasa bersama, menikmati beragam hidangan kuliner Nusantara di Harper MT Haryono 2024.

“Menyambut Ramadhan 2024 ini kami menghadirkan kuliner khas Nusantara sebagai cara untuk menyatukan kebhinekaan bangsa Indonesia melalui sebuah masakan. Dengan harga Rp 225.000,- per orang serta promo early bird sebesar 25% di minggu pertama Ramadhan. Masyarakat juga dapat menikmati suguhan Kopi Turki gratis sebagai pelengkap.” Tutur Hermawan Priyatna selaku General Manager Harper MT Haryono.

Tak hanya itu bagi masyarakat yang selama bulan Ramadhan melakukan posting terbanyak di media social akan berkesempatan memenangkan hadiah berupa Logam Mulia, Voucher Staycation dan Souvenir limited edition dari Harper MT Haryono, Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 021-3972-1007 atau 0811-8627-888. (srv)

Exit mobile version