Momen Ramadan, Swiss-Belhotel International Pertemukan 100 Klien Korporasi

Momen Ramadan, Swiss-Belhotel International Pertemukan 100 Klien Korporasi - iftar 1 - www.indopos.co.id

Foto bersama rekan-rekan media massa dan influencer, pada acara buka puasa bersama, di Swiss-Café™️ Restaurant, Swiss-Belresidences Rasuna, Epicentrum, Rabu (27/3/2024). Foto: Swiss-Belhotel International

INDOPOS.CO.ID – Swiss-Belhotel International, jaringan hotel internasional global dengan portofolio 81 hotel di Indonesia baru-baru ini menggelar ‘Media, Influencer and Corporate Gathering’ bersamaan dengan acara buka puasa bersama.

Acara yang diselenggarakan pada Rabu (27/3/2024), di Swiss-Café™️ Restaurant, Swiss-Belresidences Rasuna, Epicentrum ini mempertemukan 100 klien korporasi dari berbagai sektor, di antaranya perbankan, minyak dan gas bumi (migas), asuransi, logistik, kedutaan besar di Jakarta, serta lebih dari 30 perwakilan media nasional dan lokal menghadiri acara itu.

Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia dan Chief Executive Officer Zest Hotels International Emmanuel Guillard mengatakan, keberhasilan yang dicapai oleh pihaknya merupakan bukti komitmen teguh dari para mitra, terutama dari kalangan korporat dan rekan-rekan media.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan penting seluruh mitra-mitra kami dalam perjalanan kami,” ujarnya, dalam keterangannya, Jumat (29/3/2024).

Tim sales & marketing Swiss-Belhotel International di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali menghadiri acara tersebut. Di sini, Iftar Buffet menyajikan beragam hidangan, mulai dari Takjil, live cooking station, main buffet dan makanan penutup dan dilengkapi oleh penampilan live music.

Untuk diketahui, ada berbagai doorprize menarik disiapkan pada acara tersebut, antara lain voucher menginap Swiss-Belhotel di Jabodetabek, Surabaya, Bali, 5 pcs goodie bag eksklusif yang disponsori oleh Sociolla senilai masing-masing Rp250 ribu dan grand doorprize yaitu menginap 3 hari 2 malam di Swiss-Belresort Pecatu, Bali plus tiket pesawat pulang pergi yang disponsori oleh TransNusa untuk satu pemenang yang beruntung. (srv)

Exit mobile version