NCT 127 Kawal Taeyong Wajib Militer, Keluarga dan Member NCT 127 Menangis

NCT 127 Kawal Taeyong Wajib Militer, Keluarga dan Member NCT 127 Menangis - lee - www.indopos.co.id

Lee Taeyong saat mengikuti wajib militer. Foto: Soompi

INDOPOS.CO.ID – Lee Taeyong, salah satu member dan leader NCT 127, akan menjalani Wajib Militer (Wamil) Korea Selatan pada 15 April 2024.

Grup tersebut terdiri dari 9 anggota, dengan dua di antaranya sebagai maknae dan satu sebagai anggota tertua.

Wajib militer adalah kewajiban yang harus dipenuhi oleh warga negara Korea Selatan, terutama pria muda, untuk menjalani pendidikan militer.

Dilansir dari Soompi, kabar ini dikonfirmasi SM ENTERTAIMENT selaku agensi yang menaungi Taeyong. “Halo, ini SM Entertainment. Taeyong NCT mendaftar wajib militer di Angkatan Laut pada 15 April,” tulis SM Entertainment yang dikutip INDOPOS.CO.ID pada Selasa (16/4/2024).

Sebelum berangkat, Taeyong dari NCT membagikan foto dirinya dengan kepala plontos melalui Instagram.

Selain foto bersama Taeyong, anggota NCT 127 juga memberikan kejutan untuk penyanyi “TAP” tersebut. Ten, yang merupakan bagian dari boy grup WAYV, juga sempat berfoto bersama Taeyong dan merasa berat untuk melepaskan Taeyong pergi untuk Wamil.

Pada Senin, 15 April 2024, anggota NCT 127 dan keluarga Taeyong mengantarkan Taeyong untuk berangkat Wamil.

Sayangnya, dua maknae mereka, yaitu Mark dan Haechan, tidak dapat mengantar karena ada jadwal di Shanghai.

Dilansir dari akun Instagram @onyourm_ark, mereka berdua (Mark dan Haechan) sangat ingin mengantar kakak mereka untuk berangkat Wamil. Namun, mereka malah terjebak di pulau Jeju karena pesawat yang mereka naiki mengalami keterlambatan.

Seorang pengguna yang tidak sengaja bertemu dengan Mark dan Haechan melihat bahwa Haechan sangat sedih karena tidak bisa ikut mengantar Taeyong berangkat Wamil.

“OP ketemu Mark sama Haechan secara kebetulan, katanya maskapai mengumumkan kalo penerbangan ke Busan dibatalkan”. tulis akun twitter @mahaeterus pada Senin (15/3/2024).

Dari video unggahan tersebut terlihat bahwa Mark dan Haechan sangat berharap bisa bertemu dengan Taeyong sebelum berangkat Wamil. Tidak hanya Mark dan Haechan saja yang sedih atas kepergian Taeyong untuk Wamil, tetapi juga keluarga yang mengantarkannya.

Terlihat bahwa Mama Lee, atau ibu dari Taeyong, memeluk erat anak bungsunya tersebut. Taeyong juga membalas pelukan dari ibu tercintanya. “Eomma, jangan menangis, Taeyong please,” tulis akun Twitter @leetaesthetic.

NCT-zen juga ikut menangis karena sang Leader akan pergi untuk Wamil dalam beberapa waktu kedepan. Sepertinya tidak hanya penggemar, anggota NCT dan keluarganya yang sedih, tetapi juga langit ikut bersedih ketika semua orang yang mencintai Lee Taeyong mengantarkannya untuk Wamil.

Terlihat bahwa langit turun hujan saat Taeyong hendak pergi untuk tugas negara, menandakan bahwa Wamil Taeyong adalah sesuatu yang membuat semua orang merasa sedih. (fer)

Exit mobile version