Penampilan Group LE SSERAFIM Tuai Pro dan Kontra Penggemar Kpop

Penampilan Group LE SSERAFIM Tuai Pro dan Kontra Penggemar Kpop - LE SSERAFIM 1 - www.indopos.co.id

Group Kpop LE SSERAFIM. Foto: Instagram/@panncafe

INDOPOS.CO.ID – Sakura salah satu member LE SSERAFIM menerima kritik pedas dari netizen. Mereka mengungkapkan pendapatnya di Weverse terkait penampilan mereka di panggung Coachella 2024.

Melansir dari Instagram @panncafe, Sakura menuliskan pendapatnya tersebut dalam bahasa Jepang. Ia menjelaskan, bahwa tujuan utamanya adalah membuat penampilan mereka menarik dan tidak terlupakan, terlebih untuk mereka yang baru mendengarkan lagu-lagu LE SSERAFIM.

Sakura juga mengungkap bahwa sudut pandang mengenai kualitas penampilan bisa sangat bervariasi dan tidak ada yang sempurna bagi semua orang. LE SSERAFIM telah mempersiapkan untuk ada di tahap ini dan menikmatinya, tetapi bagi sebagian orang menilai bahwa penampilannya belum cukup matang.

“Aku serius mempersiapkan diri untuk tahap ini, berjuang melaluinya, dan menikmatinya. Pada hari pertunjukan, aku yakin kalau aku mampu menunjukkan segalanya. Bagi sebagian orang, ini mungkin terlihat belum matang, tetapi tidak ada yang sempurna bagi semua orang, dan merupakan fakta yang tidak dapat disangkal, bahwa di antara semua panggung yang telah kami tampilkan, inilah yang terbaik.” ungkapnya.

Sebelumnya, Group Kpop LE SSERAFIM baru saja tampil di acara festival musik Amerika Serikat, Coachella 2024 pada 13 April 2024 malam waktu setempat. Penampilan perdana LE SSERAFIM di Coachella 2024 tersebut justru menuai pro dan kontra dari para penggemar Kpop perihal kualitas vokal mereka.

Dalam festival musik yang digelar di panggung Sahara tersebut, LE SSERAFIM membawakan lagu yang belum pernah rilis yakni ‘1-800-Hot-n-Fun’ dan menampilkan performance khusus bersama musisi terkenal Amerika, Nile Rodfers untuk lagu ‘UNVORGIVEN’.

Perlu diketahui, LE SSERAFIM merupakan girl group Kpop yang berada di abwah naungan Source Musik dan Hybe Label yang memulai debut mereka pada 2 Mei 2022 lalu dengan mini album ‘Fearless’.

Awalnya, LE SSERAFIM berisi 6 orang member, yakni Chae Won, Sakura, Hyun Jin, Kazuha, Kim Garam dan Eun Chae. Namun, karena Kim Garam sempat terkena skandal tuduhan bullying, akhirnya Hybe memutus kontraknya dengan Kim Garam. (nas)

Exit mobile version