Keuntungan Perlindungan Visa dari Traveloka untuk Pelanggan

traveloka

Aplikasi Traveloka ada fitur untuk mengajukan klaim apabila Anda membatalkan perjalanan karena kendala Visa. Foto : Ist

INDOPOS.CO.ID – Cukup banyak orang yang merencanakan perjalanan ke luar negeri jauh-jauh hari dengan membeli tiket pesawat, namun menjelang keberangkatan ternyata Visa yang diajukan ditolak oleh negara tujuan. Ini bisa san\][gat merugikan karena sudah terlanjur membeli tiket, namun saat ini hal tersebut sudah ada solusi dengan menggunakan fitur perlindungan Visa dari Traveloka.

Traveloka merupakan agen penyedia jasa perjalanan seperti tiket pesawat, hotel dan keperluan lain yang sudah terpercaya. Aplikasi Traveloka memudahkan pelanggan untuk mendapatkan tiket. Saat ini aplikasi tersebut terus berkembang dengan adanya fitur untuk mengajukan klaim apabila Anda membatalkan perjalanan karena kendala Visa.

Keuntungan Adanya Fitur Perlindungan Visa dari Traveloka
Inovasi yang dilakukan oleh Traveloka bisa membuat Anda yang merencanakan perjalanan ke luar negeri semakin tenang. Jadi, apabila terpaksa membatalkan perjalanan yang disebabkan pengajuan Visa ditolak, Anda tidak mengalami banyak kerugian secara finansial.

Jika hal ini terjadi, Anda bisa segera mengajukan klaim melalui aplikasi yang mudah dan cepat. Anda pun tidak perlu menunggu bantuan dari pihak Traveloka untuk mengajukan klaim karena bisa melakukannya sendiri. Fitur perlindungan Visa dari Traveloka sangat user friendly. Keuntungan adanya fitur ini untuk pelanggan antara lain:

1. Proses Klaim Mudah
Aplikasi Traveloka mempunyai tampilan yang mudah digunakan dan ukuran yang ringan sehingga tidak memberatkan memori smartphone. Dengan demikian Anda bisa mengunduh dan memanfaatkan sewaktu-waktu membutuhkan, seperti saat akan mengajukan klaim perlindungan Visa.

Proses klaim yang mudah juga sangat membantu Anda. Sebelum mengajukan klaim, Anda hanya perlu menyiapkan berkas yang dibutuhkan dan mengisi semua data sesuai dengan yang ada di aplikasi. Setelah semua data dimasukkan, tinggal klik untuk memberi izin kepada aplikasi agar bisa memproses pengajuan klaim.

Anda tinggal menunggu proses verifikasi dari pihak asuransi yang biasanya membutuhkan waktu kurang dari 7 hari. Selama menunggu proses tersebut, Anda bisa melakukan pengecekan progress untuk memastikan proses klaim.

2. Menerima Kompensasi Pembatalan Tiket
Anda akan menerima sejumlah kompensasi dari pembatalan tiket dalam bentuk uang tunai. Keuntungan jika membeli tiket melalui Traveloka dan memanfaatkan fitur perlindungan Visa, apapun jenis tiket yang Anda beli, semua mendapat perlindungan.

Baik jenis tiket refundable maupun non-refundable, one way maupun tiket pulang pergi, semua bisa mengajukan klaim. Bahkan, kompensasi juga bisa diklaim untuk tipe basic.

3. Lebih Fleksibel Atur Ulang Itinerary
Traveloka membantu Anda untuk menerima pengembalian dana pembatalan tiket hingga 100%. Dengan demikian Anda bisa lebih mudah mengatur kembali itinerary setelah proses pengajuan Visa mendapat persetujuan.

Fitur ini sangat membantu dan mendukung Anda untuk bisa merencanakan perjalanan tanpa harus kembali menyediakan dan untuk membeli tiket. Anda pun bisa dengan nyaman mengagendakan perjalanan secara lebih matang dan tenang karena pasti mendapat perlindungan dari kendala pengurusan Visa.

4. Merencanakan Perjalanan dengan Tenang
Traveloka bisa menjadi partner terbaik untuk perjalanan ke berbagai negara tanpa rasa khawatir. Bahkan kemudahan yang ditawarkan bisa menjadi jaminan bahwa Anda bisa menikmati perjalanan ke luar negeri tanpa hambatan.

Untuk mendapatkan harga tiket yang lebih murah, salah satunya adalah dengan membeli jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Perjalanan yang direncanakan bisa mengalami kendala jika Visa yang diajukan ditolak. Namun, kondisi tersebut bisa langsung diantisipasi dengan adanya fitur perlindungan Visa dari Traveloka.

Kini Anda bebas merencanakan perjalanan ke luar negeri kapanpun tanpa harus khawatir jika tiket yang sudah dibeli tidak bisa digunakan karena masalah Visa. Traveloka mengerti kekhawatiran dan kendala yang banyak dialami oleh pelanggannya dengan menyediakan fitur yang sesuai.

Manfaatkan fitur perlindungan Visa dari Traveloka untuk kenyamanan rencana perjalanan Anda ke luar negeri. Anda bisa segera mengunduh aplikasi Traveloka dan melakukan pemesanan tiket sekarang juga. (ibs)

Exit mobile version