HUT Ke-11, Zest Hotels International Siapkan Voucher Gratis hingga Goodie Bag

Zest-Sukajadi-Bandung

Zest Hotel Sukajadi Bandung by Swiss-Belhotel International. Foto: Zest Sukajadi Bandung

INDOPODS.CO.ID – Zest Hotels International, budget hotel yang berada di bawah manajemen Swiss-Belhotel International akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-11 di Indonesia pada 27 April 2024.

Zest Hotels International mengusung tema ZestEleventure dan akan memberikan 5 voucher menginap dari Swiss-Belhotel International di Indonesia dan 6 voucher menginap di Zest Hotels International di Indonesia. Selain itu, pemenang juga akan menerima goodie bag ‘Bernie’, maskot dari Swiss-Belhotel International.

Chief Executive Officer (CEO) Zest Hotels International, Emmanuel Gillard mengatakan, sebuah perjalanan menarik dan penuh tantangan untuk mengembangkan brand Zest Hotels International di Indonesia.

“Komitmen kami adalah menyediakan pilihan akomodasi standar internasional bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas,” ujarnya, dalam keterangannya, Rabu (24/4/2024).

Namun, tetap mengedepankan kualitas dan pelayanan serta memberikan kenyamanan bagi tamu yang menginap. Di tahun 2024-2025 mendatang, Zest Hotels International siap memperluas jaringannya di Indonesia, di antaranya seperti di Kota Ambon, Provinsi Maluku dan Kota Palangkaraya di Provinsi Kalimantan Tengah

Zest Hotels International ini memiliki ciri khas warna limau dan lemon, menawarkan berbagai fasilitas antara lain kamar dengan tipe Zest Room dengan pilihan satu atau dua tempat tidur, kolam renang, akses internet berkecepatan tinggi gratis, parkir kendaraan yang luas, layanan antar-jemput gratis ke dan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, berlokasi strategis dekat dengan berbagai objek wisata, pusat pemerintahan dan banyak lagi.

Adapun giveaway pada acara ini terbuka untuk umum hanya dengan mengikuti akun Instagram @zesthotels dan memanfaatkan fitur ‘add new’ yang tersedia di highlight Instagram @zesthotels, kemudian tag akun Instagram Swiss-Belhotel International atau Zest Hotels International, serta menambahkan hashtag #ZestHotel, #Zest11Anniversary dan #ZestEleventure.

“Untuk pemenang akan diumumkan pada 1 Mei 2024,” jelas Emmanuel.

Pastinya kemajuan luar biasa dari Zest Hotels International di Indonesia adalah komitmennya untuk menawarkan akomodasi versi budget dan ekonomis namun tetap mengutamakan standar kualitas, layanan dan fasilitas internasional, semuanya ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan terjangkau. (srv)

Exit mobile version