Pensiun Dini, Kim So Hee ALICE Umumkan Segera Menikah dengan Pengusaha

Kim-So-Hee

Kim So Hee ALICE. Foto: Agensi IOK Company/Istimewa.

INDOPOS.CO.ID – Kim So Hee ALICE mengumumkan bahwa dia akan segera menikah dengan pria yang dicintainya.

Sayangnya, kabar bahagia tersebut disertai dengan kabar kurang menyenangkan bagi para penggemarnya.

Dilansir unggahan instagram agensi IOK Company, setelah dia dipinang oleh seorang pengusaha, Sohee berniat untuk pensiun dari dunia hiburan.

Kim So Hee, yang debut dalam grup generasi ketiga, ALICE, dilaporkan akan menjadi seorang istri.

Agensi IOK Company yang menaunginya mengungkap kabar tersebut sambil menyatakan bahwa kontrak Sohee akan berakhir minggu depan dan bahwa idol yang juga aktris itu tidak akan melanjutkannya.

Oleh karena itu, Sohee memutuskan untuk berhenti menjadi artis setelah pernikahannya.

“Setiap anggota memiliki masa kontrak eksklusif yang berbeda. Mereka sedang mengatur jadwal pribadi mereka dan berencana untuk secara bertahap mendiskusikan arah masa depan,” tulis pihak IOK Company dikutip INDOPOS.CO.ID pada Sabtu (27/4/2024).

Dengan kepergian So Hee, masa depan grup ALICE masih dalam tahap diskusi. Namun, keempat anggota lainnya dikabarkan mendukung keputusan Sohee, mereka memberikan ucapan selamat atas pernikahannya.

Kisah cinta antara So Hee dari ALICE dan calon suaminya masih belum banyak diketahui. Menurut agensi, pria tersebut adalah seorang pengusaha yang berusia 15 tahun lebih tua dari So Hee.

Mereka telah menjalin hubungan selama setahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Disebutkan bahwa So Hee dan calonnya berencana untuk mendaftarkan pernikahan mereka bulan depan, sementara resepsi pernikahan akan diadakan secara intim tahun ini.

So Hee sendiri mulai dikenal ketika mengikuti ajang pencarian bakat “K-Pop Star 6 – The Last Chance” pada tahun 2016. Wanita berusia 25 tahun itu berhasil menjadi runner-up dan debut bersama grup ALICE pada tahun yang sama. Tahun lalu, So Hee juga tampil dalam acara “Duty After School” bersama aktor Moon Sang Min. (fer)

Exit mobile version