INDOPOS.CO.ID – Di bawah manajemen PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), Gokana terus melebarkan sayap Gokana sejak 2010 ke luar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan Jawa Barat, hingga Bali, Medan, dan Makassar dengan tingkat penerimaan masyarakat yang sangat tinggi.
Hingga Agustus 2024, Gokana telah memiliki lebih dari 125 cabang yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia termasuk Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.
“Target Gokana akan buka di seluruh penjuru Indonesia, sehingga seluruh warga Indonesia dapat menikmati ramen yang enak dan halal,” kata Chief Operating Officer (COO) PT Champ Resto Indonesia Tbk, Hade Mboi, saat konferensi pers Program Promo Gokana 20 di Gokana Ramen & Teppan AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).
Gokana berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya, dan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pada September 2022, Gokana melakukan rebranding dan berhasil membuat Gokana kini terlihat lebih fresh dan kekinian.
Rebranding yang dilakukan sangat terlihat pada menu-menu yang makin variatif dan sesuai dengan trend pasar seperti Collagen Ramen dan Truffle Ramen, tampilan outlet yang lebih menarik dan fresh, serta tampilan logo yang lebih modern.
“Rebranding kami lakukan karena Gokana ingin menghadirkan brand yang lebih fresh dan up to date dengan perkembangan zaman,” ujar Hade.
Merayakan ulang tahun ke-20 di tahun 2024, Gokana Ramen & Teppan menggelar berbagai program promo spesial untuk memanjakan para konsumennya. Program yang bertemakan #GokanaKini “Berbagi Hadiah” diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun Gokana ke-20, Gokana memberikan hadiah spesial berupa program promo undian untuk seluruh pelanggan setianya.
Tak tanggung-tanggung, brand dari Champ Resto ini membagikan hadiah yang fantastis senilai total Rp1 miliar. Di mana hadiah utamanya adalah sebuah unit mobil listrik Wuling Binguo EV-Premium Range.
“Di ulang tahun Gokana yang ke-20 ini, kami ingin memberikan yang spesial kepada seluruh pelanggan setia Gokana,” ungkap Hade.
Secara total ada lebih dari 400 hadiah menarik yang akan dibagikan kepada customer Gokana yang beruntung, hadiah utama berupa 1 mobil listrik, 5 i-pad air, 5 i-phone 15, 6 smart televisi, 150 voucher makan gratis setahun di Gokana, 50 e-voucher senilai Rp50 ribu, dan ratusan voucher Gokana.
Program undian akan dilakukan secara offline dan online. Untuk program undian offline, setiap customer yang bertransaksi minimal Rp150 ribu sebelum pajak berhak mendapatkan 1 kupon undian (maksimal 10 kupon per 1 transaksi). Ini berlaku untuk seluruh channel pembelian mulai dari dine in, takeaway, online order, maupun big order.
“Customer juga bisa mendapatkan tambahan hadiah dengan mengikuti undian online melalui aplikasi Champ Rewards, yang merupakan aplikasi loyalti milik PT Champ Resto Indonesia Tbk. Undian online bisa diikuti dengan menukarkan 1.500 poin dengan 1 kupon undian. Pengundian dilakukan bersamaan,” jelas Hade.
Periode pengumpulan kupon undian berlangsung selama tiga bulan, mulai 1 September 2024 hingga 30 November 2024. Pengundiannya akan dilakukan tanggal 12 Desember 2024 dan pengumuman pemenang pada 20 Desember 2024.
Diketahui Gokana Ramen & Teppan adalah restoran Jepang full service yang menghadirkan variasi masakan Jepang dengan cita rasa Indonesia yang halal, gurih, dan lezat sejak tahun 2004.
Gokana merupakan restoran Jepang yang diminati oleh masyarakat Indonesia, yang menyediakan beragam menu seperti Ramen dengan berbagai pilihan tingkat kepedasan. Teppan dengan berbagai pilihan jenis daging, Bento yang dikemas dengan premium, serta makanan pendamping berupa beragam jenis menu olahan yang digoreng seperti Chicken Katsu dan Ebimaki. Gokana membuka store pertamanya pada 5 Oktober 2004 di Supermal Karawaci. (ibs)