HUT Ala Chef 

Juni Armanto

-

Juni. Armanto
Pemimpin Redaksi
INDOPOS.CO.ID – Hari ini, hari yang kami tunggu. 222022. 2 Februari 2022. Kenapa? Kami, seluruh karyawan PT Indonesia Digital Pos yang menaungi media massa di antaranya www.indoposco.id, Koran Indoposco, www.indopos.co.id merayakan Hari Ulang Tahun (HUT).
Bergelut di bidang media massa di tengah Pandemi Covid-19 bisa dikatakan ‘ngeri-ngeri sedap’. Namun, kami masih bisa survive, bahkan mengalami perkembangan. Resepnya? Banyak cara dan ramuan yang kami lakukan.
Ibarat seorang chef yang meracik makanan terbaik bagi pelanggannya, hal itu pula yang kami lakukan untuk para pembaca. Kami terus berusaha menyajikan berita-berita yang ‘lezat’ dan ‘nikmat’ untuk dibaca sesuai dengan kaidah jurnalistik.
Penyajian berita-berita itu dari berbagai menu. Mulai dari sajian berita online, koran maupun yang berbentuk audio visual yang dikemas dalam Indoposco Channel di Youtube lewat program-program NGACO (NGobrol Ala indoposCO), OMG (Obrolan Mahasiswi Gaul), Kopi Pahit (Komentar Peristiwa Paling Hit), Pak Haji dan Bu Haji, Berita Populer, Komunitas, Pikun (Pikiran Dukun), Kofico (KOpdar FIlm ala indoposCO) dan sebagainya.
Kami juga terus berinovasi di tengah masifnya era digital. Kreativitas menjadi garda terdepan untuk bisa menyajikan informasi dan hiburan yang terbaik bagi masyarakat.
Selamat ulang tahun www.indoposco.id dan Koran Indoposco yang pertama dan www.indopos.co.id yang ke-11. Semoga panjang umur dan selalu dekat dengan masyarakat sesuai tagline kami, ‘Melayani dan Memahami Lebih Baik’ dan ‘Berbagi Informasi Seputar Anda (BISA)’.
Terima kasih para pembaca. Terima kasih para penikmat karya kami. Salam sehat dan sukses! (*)
Exit mobile version