Pemain Mulai Pulih, Komposisi Persija Kian Lengkap Jelang Lawan Persik

persija

Persiapan skuad Persija jelang laga akhir pekan lawan Persik. Foto: Instagram/@persija

INDOPOS.CO.ID – Persija Jakarta mempunyai motivasi kuat untuk memenangkan pertandingan kontra Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/2/2022) pukul 20.45 WIB.

Komposisi pemain Macan Kemayoran dipastikan mendekati lengkap. Dari semua pemain yang terdaftar di putaran kedua Liga 1 2021/2022, hanya terisa satu pemain masih positif Covid-19, yaitu Adrianus Dwiki Arya.

Data tersebut mengacu pada hasil tes swab Polymerase Chain Reaction (PCR) pada Jumat (18/2/2022) dan Sabtu (19/2/2022). Laga lawan Persebaya (14/2/2022), masih ada tujuh pemain menjalani masa isolasi.

Mereka adalah Hadi Ardiansyah, Rohit Chand, Tony Sucipto, Yoewanto Setya Beny, Cahya Supriadi, Irfan Jauhari, dan Taufik Hidayat.

“Saya bersyukur pemain makin lengkap. Di latihan terakhir kami mengevaluasi permainan kami di laga sebelumnya,” kata asisten pelatih Persija, Ferdiansyah dalam laman resmi Persija, Sabtu (19/2/2022).

Ia memastikan, penampilan para pemain melawan Persik bakal lebih baik dan akan memperbaiki kekurangan yang dilakukan pada laga sebelumnya.

“Kami perbaiki yang kurang, semoga pemain bisa mengaplikasikan dengan baik di pertandingan vs Persik,” tuturnya.

Persija lega karena pelatih Sudirman, sudah kembali bersama tim pada Jumat (18/2/2022). Dia sempat menjalani perawatan di Bali sejak Selasa (8/2/2022) karena kondisinya drop saat menjalani masa isolasi.

Namun, sosok yang akrab disapa Coach Jenderal itu masih memerlukan masa recovery sehingga belum dapat memimpin pertandingan kontra Persik. (dan)

Exit mobile version