Sebelum 10 Maret 2022, Panitia GP Mandalika Optimistis Pengerjaan Kelar

motogp

Pelaksanaan Moto GP. Foto:ist

INDOPOS.CO.ID – Wakil Direktur Mandalika Grand Prix Association MGPA Cahyadi Wanda menuturkan persiapan MotoGP terus dikebut. Hingga saat ini, pihaknya tengah menyelesaikan pengaspalan.

“Pengerjaan aspal sudah 40 persen untuk pengerjaan menyeluruh. Dan kami targetnya selesai pada 10 Maret mendatang,” terang Cahyadi Wanda secara daring, Sabtu (5/3/2022).

Ia menegaskan, pihaknya target tersebut selesai sesuai jadwal. Dan tim melakukan pengerjaan selama 24 jam. “Seharusnya rampung sebelum waktu target,” katanya.

Lebih jauh ia mengungkapkan, selain pengaspalan pihaknya juga fokus pada pengerjaan tempat duduk penonton. Dan pembangunan zona-zona lainnya.

“Pembangunan jalan menuju akses juga cepat dilakukan oleh pemerintah daerah. Dan ini bentuk dukungan yang baik dari Pemda,” ungkapnya.

Terkait penjualan tiket, dikatakan dia, pelaksanaan GP Qatar telah mendorong penjualan tiket MotoGP Mandalika. Untuk mendukung penjualan, menurut dia, pihaknya melakukan kerja sama dengan pembalap Marc Marquez dan Maverick Vinales.

“Stand kedua pembalap banyak diserbu penggemar, jadi sangat membantu kami dalam beberapa hari terakhir,” ujarnya. (nas)

Exit mobile version