Satgas Dukung Konser Justin Bieber di Jakarta Asalkan Patuh Prokes

bieber

Penyanyi pop kenamaan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

INDOPOS.CO.ID – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mendukung konser penyanyi pop kenamaan Justin Bieber di Jakarta pada 3 November 2022. Kegiatan itu menjadi upaya percepatan pemulihan ekonomi akibat pandemi virus Corona.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Prof. Wiku Adisasmito mengingatkan, setiap acara besar bertaraf internasional harus mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

“Satgas akan mendukung acara besar internasional, yang tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan besaran acara,” kata Wiku saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Namun, pihak Satgas belum bisa merinci detail mengenai protokol kesehatan yang akan diberlakukan pada konser penyanyi kenamaan asal Kanada itu.

Status pandemi belum dicabut, maka protokol kesehatan seperti memakai masker dan memastikan setiap orang, termasuk penonton telah melengkapi cakupan vaksinasi dosis lengkap.

Justin Bieber dipastikan melakukan konser pada 3 November 2022 di Jakarta. Penyanyi asal Kanada itu kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui rangkaian konser “Justice World Tour”

Penjualan tiket konser “Justice World Tour” di Jakarta akan dimulai pada tanggal 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB di justinbieberjakarta.com. (dan)

Exit mobile version