Marc Klok Yakin Indonesia Menang Lawan Thailand

Marc Klok

Gelandang Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia, Marc Klok tampil dalam kompetisi SEA Games 2021. Foto: Instagram/@marcklok Area lampiran

INDOPOS.CO.ID – Gelandang Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia, Marc Klok menyatakan, kondisinya sudah siap jelang menghadapi Timnas U-23 Thailand di babak semifinal SEA Games 2021. Laga itu berlangsung di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5/2022).

Klok percaya diri skuad Garuda Muda meraih hasil positif. Meski diakuinya pasukan Gajah Perang Muda julukan Timnas Thailand merupakan tim bagus di level Asia Tenggara.

“Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Mereka (Thailand) tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan,” kata Marc Klok dalam laman resmi PSSI dilihat, Kamis (19/5/2022).

Ia bersama tim akan bekerja keras menghadapi laga krusial tersebut. Sedari awal, ia menargetkan meraih emas dalam cabang olahraga sepak bola.

“Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya, kami harus siap dan kalahkan. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin, dan fokus,” ujar Klok.

Laga tersebut akan kick off pada pukul 16.00 WIB. Indonesia lolos semifinal notabene sebagai runner up grup A dan mendampingi Vietnam sebagai juara grup.

Sementara Thailand keluar sebagai juara Grup B. Alhasil, akan bersua
Timnas Indonesia U-23 di semifinal. Hal itu berkat kemenangan tipis 1-0 atas Laos membuat Thailand menggusur Malaysia dari puncak klasemen.(dan)

Exit mobile version