Gary Iskak Ditangkap karena Narkoba, Istri: Itu Bentuk Bantuan Tuhan

Gary Iskak

Pasangan selebriti Gary Iskak dan Richa Novisha. Foto: Instagram/@richaiskak

INDOPOS.CO.ID – Aktor Gary Iskak kembali berurusan dengan polisi, setelah kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu di kawasan Pasir Putih, Ciwastra, Bandung, Senin (23/5/2022).

Istrinya, Richa Novisha memberikan dukungan kepada Gary yang tengah mendapat cobaan. Ia meyakini dapat melewati masa sulit bersama-sama.

“Hello, you..Yang kuat yah. We can through this together, agaaaaain!,” kata Richa dalam akun Instagram pribadinya @richaiskak dilihat, Rabu (25/5/2022).

Menurutnya, kejadian yang menimpa suaminya tersebut merupakan cara Tuhan untuk membantu Gary Iskak. Meski hal tersebut tentu tidak menyenangkan.

Gary Iskak. Foto: Instagram/@iskak_gary

“Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah,” ujarnya.

Ia meminta masyarakat tak langsung menghakimi perihal kejadian tersebut. Proses hukum masih berjalan di pihak kepolisian. Tak lupa, ia menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada suaminya.

“Don’t judge sebelum kamu tau kebenaran nya,” ujar perempuan yang karib disapa Icha itu.

“Terimakasih teman-teman yang udah sayang sama aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini,” tambahnya.

Gary Iskak digelandang ke kantor Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah atau Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (24/5/2022).

Aktor berusia 48 tahun itu pernah terjerat kasus narkoba pada 2007 silam. Ia ditangkap polisi atas kepemilikan 0,3 gram sabu di sebuah diskotek. Sang aktor lalu ditahan hingga akhir tahun 2008. (dan)

Exit mobile version