Kunjungi Indonesia, Mesut Ozil Bakal Salat Jumat di Masjid Istiqlal

Ozil

Mantan pesepak bola tim nasional Jerman Mesut Ozil berkunjung ke Indonesia untuk berkolaborasi dengan brand sepatu, Concave. Foto: Instagram/@m10_official

INDOPOS.CO.ID – Mantan pesepak bola tim nasional (timnas) Jerman Mesut Ozil dijadwalkan bakal menjalani ibadah salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jalan Taman Wijaya Kusuma, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Jumat (27/5/2022) besok.

Hal tersebut terungkap setelah pernyataan Ozil saat menggelar konfrensi pers di Jakarta pada, Rabu (25/5/2022) kemarin. Kedatangan Ozil ke Indonesia berkaitan dengan kolaborasi bersama Concave, salah satu merek olahraga.

Masjid Istiqlal menjadi daya tarik tersendiri bagi mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu. Ia tak menjelaskan secara rinci alasan memilih destinasi wisata religi itu.

“Pertama (tempat yang saya kunjungi) adalah Masjid Istiqlal, kedua ingin mengunjungi Bali bersama keluarga,” kata Ozil di Jakarta.

Ia mengaku sangat antusias datang ke Indonesia. Selain pesona alam di Bali yang indah, masyarakat Tanah Air juga dinilainya sangat ramah.

“Saya bersemangat, banyak yang saya suka dari Indonesia, salah satunya keramahan. Terima kasih,” ujar Ozil.

Mesut Ozil tiba di Jakarta, sejak Selasa (24/5/2022) malam WIB, melalui Bandara Soekarno Hatta. Dia berencana mengunjungi pabrik pembuatan sepatu Concave di Cikupa secara langsung.

Ozil kemudian akan melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama atlet-atlet muda dan anak-anak kurang mampu namun memiliki bakat dalam sepak bola.(dan)

Exit mobile version