Gara-gara Promo Alkohol Gratis, Holywings Minta Maaf

holywings

Minuman alkohol. (Instagram/@holywingsbar)

INDOPOS.CO.ID – Resto-Bar Holywings menyampaikan permohonan maaf setelah menuai kontroversi, karena memberikan penawaran minuman keras gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria.

Bentuk promo tersebut mendapat kritik pedas dari banyak pihak. Mengingat, Muhammad identik dengan agama Islam, sementara Maria sendiri sangat berkaitan dengan agama Kristen maupun Katolik.

Tim manajemen Holywings mengaku, telah mengambil tindakan untuk merespons hal tersebut. Mereka berdalih tidak tahu-menahu mengenai materi promosi tersebut.

“Permintaan maaf terbuka. Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama ‘Muhammad & Maria,” tulis akun Instagram-nya @holywingsindonesia, Jumat (24/6/2022).

“Kami telah menindak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tambahnya.

Permohonan maaf Resto-Bar Holywings terkait kontroversi karena memberikan penawaran minuman keras gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria. Foto: Holywings

Holywings mengatakan, pihaknya tidak pernah berniat membuat materi promosi dengan mengaitkan unsur agama. Mereka berharap permintaan maafnya dapat diterima masyarakat dan menjadikan kejadian itu pelajaran.

“Bukan maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama kedalam bagian dari promosi kami,” ucap Holywings,”

“Oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya,” sambungnya. (dan)

Exit mobile version