Anggota Polisi Tewas Usai Baku Tembak di Rumah Dinas Pejabat Mabes Polri, Ini Kronologinya

penembakan

Ilustrasi penembakan. Foto: Freepik

INDOPOS.CO.ID – Seorang anggota polisi berinisial J meninggal dunia karena terlibat cekcok hingga berujung baku tembak sesama anggota polisi. Kejadian itu terjadi di Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengkonfirmasi kejadian tersebut. Kronologis singkat kejadiannya, saat itu Brigadir Polisi berinisial J memasuki rumah salah satu petinggi Mabes Polri.

Ada anggota lain Bharada E menanyakan maksud kedatangannya, yang bersangkutan mengacungkan senjata, kemudian melakukan penembakan kepada Bharada E. Dia menghindar dan membalas tembakan tersebut.

“Akibat penembakan yang dilakukan oleh Bharada E, mengakibatkan Brigadir J meninggal dunia,” kata Ramadhan di Jakarta, Senin (11/7/2022).

Karopenmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. Foto: Dok. Polri

Pihak Propam Mabes Polri bersama Polres Jakarta Selatan saat ini, tengah menelusuri lebih lanjut terkait kasus tersebut.

“Jenazah (Brigader J) sudah dibawa ke keluarganya di Jambi,” ujar Ramadhan.

Sementara anggota polisi lainnya yang terlibat kejadian tersebut sudah diamankan untuk menggali keterangan. “Bharada E telah diamankan untuk proses lebih lanjut,” imbuhnya.

Pihaknya belum dapat menyampaikan berapa jumlah tembakan dan bagian tubuh mana yang terkena timah panas tersebut. “Saya belum memastikan berapa tembakan,” cetus Ramadhan. (dan)

Exit mobile version