Baru Bebas, Habib Rizieq Gaungkan Revolusi Akhlak

Habib Rizieq Shihab

Masyarakat memadati kediaman Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. (Indopos.co.id/Dhika Alam Noor)

INDOPOS.CO.ID – Sekretaris Majelis Syuro Persaudaraan Alumni (PA 212) Slamet Ma’arif mendatangi kediaman Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Tujuannya silaturahmi sekaligus melepas rindu.

Habib Rizieq Shihab baru saja keluar dari penjara. Status bebas tersebut, diberikan bersyarat setelah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu, mendekam di sel tahanan, untuk menjalani hukuman di Rutan Bareskrim Polri sejak 2020.

“Alhamdulillah beliau sehat wal afiat tadi juga disampaikan terima kasih juga kepada keluarga beliau oleh beliau, pada pengacara dan pada semua pihak yang mendoakan beliau,” kata Slamet di Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Habib Rizieq Shihab saat menandatangani berkas pembebasan bersyarat dan pemeriksaan kesehatan. Foto: Humas KemenkumHAM untuk indopos.co.id

Ia menuturkan, Habib Rizieq berpesan agar mereka yang tengah berjuang terus menggaungkan mengenai revolusi akhlak.

“Beliau (Rizieq) tadi pesan singkatnya kepada kita semua, terus menggaungkan revolusi akhlak secara berakhlaq untuk menyelamatkan bangsa dan negara ini Insya Allah beliau tetap istiqomah dalam jalur dakwah amar makruf nahi munkar,” imbuhnya.

Setelah menghirup udara bebas, Habib Rizieq belum mempunyai agenda selain beristirahat terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas.

“Kita belum tahu nanti akan diatur oleh keluarga dan pengacara yang jelas hari ini Insya Allah beliau istirahat bersama keluarganya,” bebernya. (dan)

Exit mobile version