Toko Emas di ITC BSD Dirampok, Jumlah Kerugian Masih Dihitung

Ilustrasi-Perampokan

Ilustrasi-Perampok bersenjata api. Foto: pixabay.

INDOPOS.CO.ID – Salah satu toko perhiasan di pusat perbelanjaan International Trade Center Bumi Serpong Damai ( ITC BSD) yang terletak di Jl Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan dirampok oleh maling bersenjata api (senpi).

Perampokan di toko emas bernama Sinar Mas itu, terjadi pada Jumat (16/9/2022) sekitar pukul 12.15 WIB siang ketika warga sedang melaksakanan ibadah salat Jumat.

“Iya benar ada peristiwa tersebut. Kejadiannya tadi saat salat Jumat. Saat ini sedang dalam lidik (penyelidikan),” ujar Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis saat dikonfirmasi, Jumat (16/9/2022) sore.

Evarmon mengatakan, jumlah kerugian yang dialami korban belum diketahui secara pasti. Namun, kata Evarmon, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Ia mengungkapkan karyawan toko tersebut masih kaget atau syok. “Masih didata dan dihitung jumlah kerugian material akibat peristiwa tersebut,” ujarnya.

Ilustrasi seseorang menondongkan senjata. (Freepik)

Evarmon menjelaskan saat ini polisi masih berada di lokasi kejadian untuk memeriksa rekaman CCTV dan juga mengumpulkan keterangan saksi.

“Petugas kami masih mengumpulkan kerangan saksi. Berdasarkan keterangan saksi dan hasil rekaman CCTV nanti akan mendapat gambaran pelakunya. Kami akan memburu pelakunya,” tandasnya.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra mengatakan pihaknya masih berada di lokasi melakukan penyelidikan. Dia memastikan tidak ada korban jiwa dari perampokan tersebut.

“Tidak ada korban jiwa. Untuk estimasi kerugian masih dihitung,” tutup Aldo. (dam)

Exit mobile version