Polisi Beberkan Kondisi Terkini Lesti Kejora usai Alami KDRT

Lesty-dan-Billar

Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram/@lestikejora_officiall

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi dangdut Lesti Kejora masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, akibat dugaan Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Rizky Billar. Perempuan berdarah Sunda itu mengalami luka di bagian leher.

“Iya, memang betul. Di rumah sakit itu. Ada pergeseran di leher, tulang itu,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Kondisi tersebut membuat pelantun lagu Buka Mata Hati (2017) itu terpaksa memakai gips penyangga leher. Diduga dia dibanting dan dicekik di kediamannya.

“Ada juga lebam, ‘kan dia dibanting, di kasur dibanting. Nah, terus di kamar mandi. Itu yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi,” beber Zulpan.

Lesti Kejora. Foto: Instagram/@lestikejora_officiall

Kepolisian sudah menaikan status kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang menimpa Lesti Kejora dengan terlapor Rizky Billar ke tahap penyidikan.

Bahkan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2022).

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar setelah terjadi dugaan tindak KDRT pada Rabu (28/9/2022) sekrira pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Tindak penganiayaan terjadi setelah Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar diduga selingkuh. Dari keterangan polisi, sang suaminya diduga melakukan penganiayaan setelah Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orang tuanya.(dan)

Exit mobile version