Rizky Billar Disebut Banting Berkali-kali Lesti, Kuasa Hukum Bilang Begini

Rizky Billar Disebut Banting Berkali-kali Lesti, Kuasa Hukum Bilang Begini - pengacara billar - www.indopos.co.id

Tim kuasa hukum aktor Rizky Billar memberikan keterangan soal kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dihadapi kliennya. Foto: Dhika Alam Noor/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap penyanyi dangdut Lesti Kejora masih hangat menjadi perbincangan masyarakat. Kabar yang beredar, dia dibanting berkali-kali. Namun, sang suami Rizky Billar membantahnya.

“Sebenernya kalau kata-kata banting itu, itu tidak benar. Dibanting berkali-kali tidak benar,” ujar Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung di Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Versi kuasa hukum Billar mengatakan, kliennya hendak mengejar istrinya ke suatu ruangan. Kemudian mendapat penarikan dari istrinya, dengan refleks dihalau sehingga membuat Lesti terjatuh.

“Sebenernya, dia menepis. Ketika dia ke mau kamar mandi, Rizky ngejar, (Lesti) narik. Ditepis (Billar), itu terjatuh. Dan laporan lesti juga bukan dibanting. Tapi ke banting,” tutur Erfil.

Ia sempat menanyakan kembali kabar yang beredar soal pembantingan pada kliennya. Termasuk kepasa istri Billar, menurut pengakuan mereka tidak ada tindakan membanting.

“Saya tanya ke rizky billar, saya tanyakan ‘apakah benar itu kebanting2′ oh tidak bang’ saya jugat tanyaka ke dede, ke Lesti masuksudya. Lesti bilang bukan ‘dibanting’ tapi kebanting,” ucap Erfil.

Pembawa acara sekaligus penyanyi Rizky Billar berswafoto dengan sang istri Lesti Kejora. Foto: Instagram/@rizkybillar

Bahkan benda yang dikenakan Billar pun terputus karena ada tindakan tersebut. “Bukan tarikan Billar, dia narik Billar. Lesti narik Billar, kalungnya sampai putus itu Billar menepis, kebantinglah jatuhlah ke ke lantai kamar mandi,” imbuhnya.

Maka itu, harus diperiksa terlebih dulu Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terlebih dahulu. Menurutnya justru diduga ada kesalahan pengetikan oleh kepolisian.

“Jadi, makanya saya bilang ini harus nanti lah. Ada pemeriksaan BAP dulu, Lesti mengatakan dia kebanting bukan dibanting, mungkin salah ketik,” klaim Erfil.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) selama dua kali di kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora. Juga mengamankan salah satu bukti berupa hasil rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di rumah mewah sewaan tersebut. CCTV tersebut kini sudah menjadi wewenang pihak penyidik.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar setelah terjadi dugaan tindak KDRT pada Rabu (28/9/2022) sekrira pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB. Tindak penganiayaan terjadi setelah Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar diduga selingkuh. (dan)

Exit mobile version