Konten Prank KDRT, Baim Wong-Paula Menyesal: Waktunya Kurang Tepat

Konten Prank KDRT, Baim Wong-Paula Menyesal: Waktunya Kurang Tepat - baim paula - www.indopos.co.id

Pasangan selebriti Baim Wong-Paula Verhoeven. Foto: Instagram/@baimwong

INDOPOS.CO.ID – YouTuber Baim Wong menyadari, konten prank pura-pura membuat laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dibuatnya tidak tepat. Alih-alih ingin menghibur, namun tayangan tersebut justru memberikan kesan kurang baik.

“Saya setelah itu baru nonton lagi dan ternyata memang timingnya itu kurang tepat dan saya pun maaf tidak terhibur dengan konten saya sendiri,” kata Baim usai diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Apalagi tayang dari kontennya itu tidak tepat, lantaran belum lama terjadi kasus dugaan KDRT menimpa penyanyi dangdut Lesti Kejora dari suaminya, aktor Muhammad Rizky alias Rizky Billar.

“Saya melihat, ‘loh iya saya salah dan jadinya malah jadi negatif pemikirannya’ tapi itu lebih ke KDRT,” ucap Baim menyesal.

Konten yang terlanjur jadi buah bibir tersebut mendapat reaksi kurang baik dari masyarakat. Karenanya, Baim menyampaikan permintaan maaf kepada Korps Bhayangkara.

“Meminta maaf kepada institusi kepolisian. Menurut dia, ini sebagai pembelajaran berharga dan dirinya berharap dimaafkan,” ucap Baim.

Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven meminta maaf usai membuat konten lelucon KDRT. Foto: Tangkapan layar Instagram/@baimwong

Sang istri, Paula Verhoeven mengaku menyesali perbuatannya dan turut meminta maaf atas konten jail yang diperankannya bersama Baim di Polsek Kebayoran Lama itu.

“Seperti suami saya juga, kami meminta maaf kepada institusi kepolisian. Kita menyesal dan juga kepada masyarakat Indonesia,” imbuh Paula.

Pasangan selebriti itu telah diperiksa kepolisian sejak siang tadi atau tepatnya 13.50 WIB. Materi yang ditanyakan terkait waktu, kapan dan lokasi perekaman konten video tersebut. (dan)

Exit mobile version