Polisi Ketahui Motif Rizky Billar Lakukan KDRT

Polisi Ketahui Motif Rizky Billar Lakukan KDRT - billar - www.indopos.co.id

Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora saat merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka pada Agustus 2022. Foto: Instagram/@lestykejora

INDOPOS.CO.ID – Polisi mengaku telah mengetahui motif tersangka pesinetron Rizky Billar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Namun, hal tersebut merupakan menjadi ranah penyidik.

“Motif sudah ada di penyidik, sudah dikantongi penyidik,” ujar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nurma Dewi di Jakarta, Kamis (13/10/2022).

Selama proses pemeriksaan sebagai tersangka, Billar bersikap kooperatif. Segala pertanyaan yang diutarakan penyidik Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Selatan dapat dijawab dengan baik.

“Iya Kooperatif. Sejauh ini R menjawab semau yang ditanyakan. Jadi semua pertanyaan yang ditanyakan diminta dijawab R,” tutur Nurma.

Pihaknya memastikan bakal menentukan bakal menahan atau tidak yang bersangkutan dalam 1 x 24 jam, setelah proses pemeriksaan berakhir.

Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora saat berlibur ke luar negeri. (Instagram/@lestykejora)

Pemeriksaan Billar sebagai tersangka sempat ditunda, lantaran yang bersangkutan letih telah menjalani pemeriksaan selama delapan jam sejak, Rabu (12/10/2022) siang.

Billar semula menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro Jakarta Selatan kemarin siang. Pria berusia 27 tahun itu dicecar 38 pernyataan perihal kejadian dugaan kekerasan yang menjadikan istrinya korban.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar setelah terjadi dugaan tindak KDRT pada Rabu (28/9/2022) sekrira pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Dugaan penganiayaan tersebut terjadi setelah Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar diduga selingkuh. Dari keterangan polisi, sang suaminya diduga melakukan penganiayaan setelah Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orang tuanya. (dan)

Exit mobile version