Dandim 0502 Sebut Anak-Anak Korban Kebakaran Depo Plumpang Butuh Perlengkapan Bayi

dandim

Dandim 0502 Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang bersama jajaran di lokasi Posko pengungsian yang berada di Jalan Koramil, Kelurahan Rawabadak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Minggu (5/3/2023). (Foto: Feris Pakpahan/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Komando Distrik Militer (Kodim) 0502 mengungkapkan anak-anak dan balita korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara hanya memiliki pakaian seadanya.

Kepada Indopos.co.id Dandim 0502 Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang mengatakan anak-anak tersebut membutuhkan peralatan sekolah dan susu formula serta popok.

“Saat ini yang sangat prioritas dibutuhkan adalah peralatan sekolah dan perlengkapan bayi. Pembagian kita lakukan secara door to door kepada warga,” katanya, Minggu (5/3/2023).

Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Foto: Istimewa

Dia mengatakan petugas masih menangani korban kebakaran di tenda pengungsian. Lanjutnya, menegaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian antara TNI dengan rakyat dengan cara silaturahmi agar lebih dekat dengan warga binaannya.

“Kita berharap anak-anak dapat tetap sekolah walaupun di tempat pengungsian dengan dibantu tiga unsur sinkronisasi (TNI, POLRI Pemda),” tutupnya. (Fer)

Exit mobile version