Empat Jenazah Korban Kebakaran Depo Plumpang Kembali Teridentifikasi, Total Jadi 12

Empat Jenazah Korban Kebakaran Depo Plumpang Kembali Teridentifikasi, Total Jadi 12 - plumpang1 3 - www.indopos.co.id

Tim Puslabfor Mabes Polri saat melakukan olah TKP di wilayah rumah warga yang terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Senin (6/3/2023). Foto: Feris Pakpahan/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri kembali berhasil mengidentifikasi korban meninggal dunia akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara. Ada empat jenazah yang sudah berhasil diidentifikasi.

“Hari ini kembali tim DVI berhasil mengidentifikasi empat jenazah,” kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan di Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Empat jenazah itu berhasil diidentifikasi melalui pemeriksaan DNA. Tambahan empat jenazah yang dikenali identitasnya itu membuat jenazah yang belum terindentifikasi berkurang.

“Total sampai hari ini, ada 12 jenazah yang telah terindentifikasi dari 15 jenazah yang telah diterima oleh RS Polri Bhayangakara tingkat 1,” ujar Ramadhan.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. Foto: Dok Divisi Humas Polri

Adapun daftar empat jenazah yang berhasil teridentifikasi hari ini. Di antaranya Iqbal (9), Hanifah (50), Hardito (20) dan Dayu Nurmawati (39).

Kemarin ada lima jenazah yang berhasil teridentifikasi. Di antaranya Sumiati, perempuan berusia 71 tahun. Raffasya Zayid Athallah, laki-laki berusia empat tahun.

Ketiga, atas nama Trish Rhea Aprilita, perempuan berusia 12. Keempat, Suheri, laki-laki berusia 32 tahun dan Hadi, laki-laki beurusia 32 tahun.

Sementara tiga jenazah yang lebih dulu terindentifikasi, yakni Fahrul Hidayatullah (28), Muhammad Bukhori (41) dan Iriyana (61) yang ketiganya warga Desa Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. (dan)

Exit mobile version