Nani Wijaya Sang Pemeran Emak di Bajaj Bajuri Meninggal Dunia

Nani Wijaya Sang Pemeran Emak di Bajaj Bajuri Meninggal Dunia - nani wiajaya - www.indopos.co.id

Aktris senior Nani Wijaya. Foto: Instagram/@cahyakamila88

INDOPOS.CO.ID – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia di Jakarta pada Kamis (16/3/2023) dini hari WIB.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh anak kandung Nani Wijaya, Cahya Kamila yang mengunggahnya lewat akun Instagram pribadinya.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun, telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya. Di RS Fatmawai 16 Maret 2023 pada pukul 3.28 (WIB),” kata Cahya dalam akun Instagram miliknya @cahyakamila88, Kamis (16/3/2023).

Ia meminta, masyarakat membuka pintu maaf bagi perbuatan ibundanya sesama hidup. Setiap manusia tentu tidak luput dari salah.

Aktris senior Nani Wijaya bersama anaknya Cahya Kamila. Foto: Instagram/@cahyakamila88

“Mohon dimaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” tutur Cahya.

Nani Wijaya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan. Sebelum dikabarkan meninggal dunia, dia diketahui mengidap penyakit demensia.

Almarhumah merupakan pemeran kelahiran Cirebon pada, 10 November 1944. Dia mulai masuk dunia akting pada tahun 1960-an. Sementara karya terkenal yang diperankannya yaitu sinema komedi Bajaj Bajuri dan Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Berdasar rangkuman berbagai sumber, dia merupakan salah satu dari empat anggota Golden Girls bersama Ida Kusumah, Connie Sutedja, dan Rina Hassim. (dan)

Exit mobile version