Soal Artis Inisial R, Hotman Paris Langsung Telepon Raffi Ahmad

hotman

Pengacara Hotman Paris. Foto: Instagram/@hotmanparisofficial

INDOPOS.CO.ID – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membela presenter Raffi Ahmad setelah beredar rumor soal artis berinisial R yang disebut terlibat dalam pusaran kasus pencucian uang eks pejabat Pajak Rafael Alun Trisambodo. Ia telah mengkonfirmasi lewat telepon, bahwa hal itu tidak benar.

“Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya, Raffi Ahmad. Saya barusan telepon Raffi Ahmad,” ujar Hotman dalam video yang diunggah di Instagram miliknya @hotmanparisofficial dilihat, Sabtu (1/4/2023).

Ia menegaskan, bahwa pria yang disebut “Sultan Andara” itu tidak ada hubungannya dengan Rafael Alun. Maka narasi yang beredar tentang artis R itu bukan lah Raffi Ahmad.

“(Raffi Ahmad) dia tidak mengenal Rafael, tidak ada hubungan bisnis sama sekali. Jadi berita viral yang inisial R seolah-olah punya join bisnis dengan Rafael itu tidak benar, bukan Raffi Ahmad,” ucap Hotman Paris.

Bak gayung bersambut, unggahan Hotman Paris itu kemudian direspons Raffi Ahmad. Dia menyampaikan terima kasih karena dibantu mengklarifikasi hebohnya pemberitaan itu.

“Makasih bang @hotmanparisofficial udah bantu klarifikasi,” ucap Raffi Ahmad di kolom komentar Instagram Hotman Paris.

Anggapan yang muncul inisial artis R itu disebut Raffi Ahmad. Rumor tersebut diungkap Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW) dalam unggahan akun Instagram
@lambe_turah pada Kamis (30/3/2023).

Manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugerah mengaku tidak mengikuti pemberitaan tersebut. Sebab, saat ini masih fokus dengan syuting progran Ramadan 2023.

“Saya ga (tidak, red) begitu ngikutin beritanya. Dan belum ada obrolan juga sama aa (Raffi, red). Kita fokus kerjaan di Ramadan ini yang bener-benar padat juga,” ujar Prio saat dikonfirmasi terpisah melalui gawai, Jakarta, Jumat (31/3/2023). (dan)

Exit mobile version