Peduli di Bulan yang Suci ala INDOPOS.CO.ID dan INDOPOSCO

ip

Direksi dan Karyawan INDOPOS.CO.ID dan INDOPOSCO serta pengisi acara berfoto bersama anak-anak yatim usai buka puasa bersama dan santunan dengan tema 'Peduli di Bulan yang Suci' di HARRIS Suites Puri Mansion, Jakarta Barat pada Jumat (14/4/2023). Foto: Pebri Yoga Kurnia/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Dalam suasana Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1444 Hijirah/2023 Masehi, PT Indonesia Digital Pos yang menaungi media massa INDOPOS.CO.ID dan INDOPOSCO menggelar kegiatan dengan tema ‘Peduli di Bulan yang Suci’ berupa santunan kepada 150 anak yatim dan buka puasa bersama di HARRIS Suites Puri Mansion, Jakarta Barat, pada Jumat (14/4/2023).

Direktur Utama PT Indonesia Digital Pos, Syarif Hidayatullah mengatakan, kegiatan semacam itu telah menjadi program rutin yang diselenggarakan setiap tahun untuk mempererat silaturahmi.

“Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sudah menjadi program rutin yang kami jalankan setiap tahun. Tentunya, tujuan utamanya untuk mempererat silaturahmi,” katanya, dalam sambutannya, Jumat (14/4/2023).

Selain itu, Indonesia Digital Pos juga mengadakan pembagian doorprize puluhan tiket wahana hiburan Taman Safari, Jungle Land Bogor; tiket Seaworld, Ancol; dan pembagian ratusan sembako kepada anak-anak yatim.

Kegiatan seperti ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama anak yatim, dengan memberikan santunan dan hadiah.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat memperkuat citra perusahaan di mata masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk atau layanan yang ditawarkan oleh Indonesia Digital Pos.

Acara tersebut didukung oleh FIF Group, Telkom Indonesia, MIND ID, Livin by Mandiri, AXA, Bank Mandiri, Pertamina, BRI, BNI, PetroChina International Jabung Ltd., Petrogas (Basin) Ltd., Petrogas (Island) Ltd., PT Trimegah Bangun Persada Tbk, PAM JAYA, Husky-CNOOC Madura Limited (HCML), Perumda Paljaya, BCA Syariah, DPRD Banten, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banten, Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Banten, Kanwil BPN DKI Jakarta.(fer)

Exit mobile version