PP. PERSIS Apresiasi Kapolri dan Jajarannya Selama Ramadan dan Idul Fitri

kapolri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Ketua Umum PP PERSIS, KH. Dr. Jeje Zaenudin memberikan apresiasi setingi-tingginya kepada Kapolri dan seluruh jajarannya yang telah berhasil memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat, terkhusus kaum muslimin selama pelaksanaan ibadah ramadhan dan perayaan idul fitri tahun 1444. Apalagi sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tahun 2023 ini, ada perbedaan pelaksanaan Idul Fitri 1444 H.

KH. Jeje Zaenudin menambahkan, bahwa momen Idul Fitri tahun 2023 ini dibarengi dengan momen mudik yang mengalami peningkatan angka arus mudik. Setidaknya, ada sekitar 120 Juta lebih yang akan mudik memeriahkan perayaan Idul Fitri. Kondisi seperti ini tentunya bukan perkara yang mudah bagi Bapak Kapolri untuk mengatur dan memastikan agar pelaksanaan mudik ini berjalan lancar dan aman.

Ilustrasi Bulan Suci Ramadan. Foto: English.cdn.zeenews.com

“Alhamdulillah, sebagaimana yang kita lihat dan rasakan sampai saat ini, tidak ada hambatan yang sangat menonjol, baik itu di pelabuhan, di jalur darat juga terlihat cukup terkendali. Karenanya, kami apresiasi itu semuanya berkat kinerja Kapolri dan jajarannya, serta tentunya ditambah dengan kesadaran dari masyarakat kita dalam mematuhi dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

Kita mendoakan, proses arus balik nanti juga berjalan lancar, tidak ada hambatan yang berarti. Terakhir saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Taqaba Allahu Minnaa Wa Minkum, semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” katanya. (gin)

Exit mobile version