Viral Anak Bupati Pandeglang Bergaya Hedon Disorot Warganet

Viral Anak Bupati Pandeglang Bergaya Hedon Disorot Warganet - Rizka Amalia - www.indopos.co.id

Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah saat bergaya dengan tas brandednya (Capture Akun twitter Bung_madin)

INDOPOS.CO.ID – Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah anak pertama dari Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita. Ayahnya, Dimyati, merupakan anggota DPR RI sementara ibunya, Irna Narulita, menjabat sebagai Bupati Pandeglang. Ia menjadi sorotan netizen karena dianggap memamerkan kemewahan di media sosial.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan di akun Twitter @bung_madin pada hari Minggu, 23 April 2023, dimana Rizka terlihat berfoto dengan tas hitam bermerk YSL yang diketahui harganya mencapai Rp 18.750.000.

“Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah, anak Bupati Pandeglang, terlihat memamerkan kemewahan di media sosial, namun kenyataannya wilayah Pandeglang masih dianggap tertinggal dalam hal infrastruktur, pendidikan, dan Sumber Daya Manusia (SDM),” tulis akun bung_madin pada laman Twitter tersebut yang dikutip, Senin (24/4/2023).

Akun @bung_madin juga memposting sebuah foto yang membandingkan antara Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah yang tengah bergaya di luar negeri dengan seorang warga biasa. Dalam foto tersebut, Rizka terlihat masih menggunakan tas mewah, sedangkan di foto lain, seorang warga sedang ber-selfie di tengah jalan yang rusak di Pandeglang.

“Namun, hal itu tidak berlaku bagi anak seorang pejabat yang hidup dengan kemewahan, termasuk kuliah di luar negeri dan dikelilingi oleh keluarga pejabat,” sambungnya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita. (Istimewa)

Sementara itu, bung_madin men-tag akun media sosial milik @KPK_RI, @PPATK, dan @DivHumas_Polri.

“Foto selfie anak Bupati Pandeglang vs masyarakat biasa. Siapa pemenangnya?. Jawab donk @KPK_RI dan PPATK?. Kalau jawabannya bener nanti bung madin kasih hadiah,” tulis akun Twitter tersebut.

Unggahan tersebut kemudian ramai dibanjiri beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mempertanyakan perbedaan kondisi antara Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah sebagai anak bupati Pandeglang dengan kondisi masyarakat di Pandeglang yang masih banyak yang kurang sejahtera. Beberapa netizen juga mengomentari kondisi jalan di Pandeglang yang masih banyak yang rusak.

“Pandeglang Miris,” kata akun @keindrafauzi.

“Rakyatnya kalau sakit ditandu mau lahiran. Rojol di jalan. Awas disantet bang madin,” kata @kukilonoctu.

“Sumpah emng jalan jalan di Pandeglang tuh masih parah banget, apa lagi kampung ibu ku di Panimbang, kacauuu dari jaman aku masih bocah smpe udah mau tua bangkotan gini tuh jalan kagak bener bner buset dah wkwk,” kata @diraaa.

Sementara itu, tokoh anti korupsi Banten, Uday Suhada juga memberikan komentarnya terkait gaya hidup hedon yang ditunjukkan oleh anak Bupati Pandeglang.

“Perilaku itu menunjukkan bahwa betapa tak ada rasa empati terhadap kondisi yang memprihatinkan di kabupaten yang dipimpin Ibunya. Gaya hidup itu ibarat menari di atas derita rakyat Pandeglang,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Indopos.co.id melalui jaringan seluler sudah mencoba konfirmasi Bupati Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita ihwal gaya hedonis putri pertamanya yakni Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah. Namun, Bupati Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita belum memberikan tanggapan serius. (fer)

Exit mobile version