Kabar Penembakan Habib Bahar, Ada Luka di Perut

Kabar Penembakan Habib Bahar, Ada Luka di Perut - habib bahar - www.indopos.co.id

Pendakwah Habib Bahar Bin Smith. (Instagram/@hobi_sholawatan)

INDOPOS.CO.ID – Pendakwah Habib Bahar bin Smith dikabarkan menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK). Namun, kondisinya belum bisa diketahui secara jelas. Sebab hasil visumnya belum keluar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jumat (12/5/2023) pukul 21.45 WIB.

Laporan dugaan penembakan Habib Bahar itu tertuang dalam laporan bernomor LP/–/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR.

“Ada luka di sekitar perut, namun hasil visum belum keluar. Sehingga kita belum bisa menginfokan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka tersebut,” kata Ibrahim saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Senin (15/5/2023).

Habib Bahar bin Smith. Foto:Instagram/@pecintasayyidbahar_official

Polisi masih mendalami laporan dari yang bersangkutan, termasuk memastikan kejadian dugaan penembakan.

“Apapun yang menjadi info laporan itu kita harus perjelas, makannya dengan laporan kita lakukan pendalaman,” ucap Ibrahim.

“Kejadian tersebut karena, tidak ada saksi maka kita masih menyelidiki kejadiannya,” tambahnya.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengemukan, pihaknya telah menerima laporan dari yang bersangkutan perihal dugaan peristiwa tersebut. Namun, ia tak menjelaskan secara detail terkait hal tersebut.

“Kami sudah menerima laporan yang disampaikan habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut,” ujar Iman saat dikonfirmasi secara terpisah. (dan)

Exit mobile version