Janji Manis Indra Sjafri Tatap Laga Final SEA Games 2023

Janji Manis Indra Sjafri Tatap Laga Final SEA Games 2023 - indra sjafri - www.indopos.co.id

Pelatih tim nasional (Timnas) U-22 Indonesia Indra Sjafri memimpin sesi latihan jelang hadapi timnas Thailand di partai final SEA Games 2023. Foto: Instagram/@pssi

INDOPOS.CO.ID – Partai puncak SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola, akan mempertemukan tim nasional (timnas) Indonesia U-22 kontra timnas Thailand di Olympic Stadium, Kamboja pada Selasa (16/5/2023) malam.

Garuda Nusantara mempunyai modal bagus melawan tim Gajah Perang julukan timnas Thailand. Marselino Ferdinan dkk selalu menang dalam lima pertandingan terakhir, sehingga mampu mencapai partai final.

Laga menegangkan terjadi ketika timnas Indonesia menghadapi timnas Vietnam. Kedua tim saling berbalas gol. Namun, akhirnya duel di lapangan itu dimenangkan Garuda Nusantara dengan skor 3-2.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri berjanji memberikan penampilan terbaik untuk seluruh pendukung dan masyarakat di Tanah Air pada laga kontra timnas Thailand. Mereka telah banyak belajar dari empat laga terakhir.

“Saya berharap dan kami sudah berkomitmen, dengan para pemain besok kita memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kita,” kata Indra dalam laman resmi PSSI, Jakarta, Selasa (16/5/2023).

Para pemain tim nasional (timnas) Indonesia U-22 melakukan sesi latihan jelang lawan timnas Vietnam. Foto: Instagram/@pssi

Timnas Indonesia dipastikan tak akan diperkuat Pratama Arhan nanti malam. Pemain Tokyo Verdy itu diganjar kartu kuning kedua pada pertengahan babak kedua saat melawan timnas Vietnam.

Indra mengaku telah menyiapkan rencana matang untuk memasangkan pemain di posisi bek kiri. Meski, tak secara detail mengungkap sosok yang dimaksud.

“Semua pemain termasuk Arhan dalam kondisi baik, tetapi secara regulasi besok kita tidak bisa mainkan dia, jadi kita besok main dengan skuat 19 pemain dan semua pemain tersebut siap bermain serta memberikan penampilan terbaik,” jelas Indra.

Duel Indonesia kontra Thailand di final ajang olahraga 2 tahunan itu berlangsung pukul 19.00 WIB. Tim Gajah Perang melaju ke final setelah menggulung timnas Myanmar U-22 dengan skor 3-0. (dan)

Exit mobile version