Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday, Harga Tiket Rp 600 Ribu hingga Rp 4,25 Juta

Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday, Harga Tiket Rp 600 Ribu hingga Rp 4,25 Juta - messi 1 - www.indopos.co.id

Kapten Timnas Argentina Lionel Messi saat tampil di Piala Dunia 2022 Qatar. Foto: Dok Instagram

INDOPOS.CO.ID – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi mengumumkan harga tiket laga timnas Indonesia menghadapi timnas Argentina dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan, pihaknya telah menyiapkan yang terbaik dalam pelayanan penjualan tiket tersebut. Dibuka mulai Rp 600 ribu hingga Rp4 juta-an.

“Kelas III Rp 600 ribu, Kelas II Rp 1,2 juta, Kelas I Rp 2,5, juta, VIP Barat dan Timur Rp 4,25 juta,” kata Erick di Jakarta, Senin (29/5/2023).

Laga melawan tim juara Piala Dunia 2022 merupakan kesempatan terbaik dan susah untuk bisa mengulangnya kembali. Paling penting mencari pengalaman dan mengasah kemampuan para pemain Indonesia. “Tes nyali penting,” tutur Erick.

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (24/5/2023). Foto: PSSI

Ia mengisyaratkan bahwa tim Tango akan datang ke Indonesia dengan kekuatan terbaiknya, termasuk membawa megabintang eks pemain Barca dab peraih tujuh Ballon d’Or, Lionel Messi.

Kedatangan Argentina ke Indonesia dalam rangka tur Asia. Lionel Messi, dkk terlebih dulu bertolak ke Beijing, Tiongkok, pada 15 Juni 2023 untuk bersua timnas sepakbola Australia. (dan)

Exit mobile version