Sembilan Orang Terluka dalam Insiden Penembakan di Pantai Florida AS

Sembilan Orang Terluka dalam Insiden Penembakan di Pantai Florida AS - penembakan as - www.indopos.co.id

Banyak orang berlari karena panik setelah mendengar suara tembakan di Pantai Florida AS. (Sky News)

INDOPOS.CO.ID – Sembilan orang terluka setelah tembakan meletus di sepanjang trotoar pantai di Hollywood, Florida pada Senin (29/5/2023) malam. Ada lebih banyak orang di daerah itu daripada biasanya karena hari libur umum di Amerika Serikat (AS).

Juru bicara Departemen Kepolisian Hollywood Deanna Bettinechi mengatakan, penembakan itu terjadi akibat perselisihan antara dua kelompok.

Dia menambahkan bahwa satu orang tersangka telah ditahan dan tersangka lainnya masih buron.

Sebuah video yang diposting di Twitter menunjukkan orang-orang melarikan diri karena panik setelah terdengar suara tembakan.

Juru bicara Memorial Healthcare System Yanet Obarrio Sanchez mengatakan bahwa anak-anak termasuk di antara para korban.

Seorang saksi, Alvie Carlton Scott III, mengatakan bahwa dia berada di pantai ketika dia mendengar banyak suara tembakan.

Dia mengatakan dia bersembunyi di balik pohon dan kemudian melarikan diri dari daerah itu setelah seorang petugas polisi menyuruh orang-orang untuk lari.

Ilustrasi tembak menembak. Foto: dok indopos.co.id

Polisi mengatakan akan ada banyak petugas di daerah itu saat penyelidikan berlanjut.

“Terima kasih kepada paramedis, polisi dan dokter ruang gawat darurat dan perawat atas respons cepat mereka untuk membantu para korban penembakan hari ini,” ujar Wali Kota Hollywood Josh Levy seperti dilansir Sky News, Selasa (30/5/2023).

Satu orang telah ditangkap dan polisi mengatakan mereka sedang mencari satu tersangka lagi. Polisi mengatakan akan ada banyak petugas saat penyelidikan berlanjut.

“Pantai kami memiliki jutaan pengunjung setiap tahun. Pantai Florida merupakan tujuan wisata yang sangat populer dan indah. Ini adalah kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya. Biasanya ini adalah pantai yang damai,” ungkap Levy. (dam)

Exit mobile version