Momen Prabowo dan Ridwan Kamil Makan Malam, ‘Raos Pisan’

Momen Prabowo dan Ridwan Kamil Makan Malam, 'Raos Pisan' - prabowo n RK - www.indopos.co.id

Momen pertemuan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sekaligus bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto (kiri) saat mengambil lauk untuk makan bersama Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 yang juga Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan co-chair Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golongan Karya (Golkar) Ridwan Kamil di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada, Rabu (13/9/2023). Foto: Instagram/@prabowo

INDOPOS.CO.ID – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sekaligus bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto bertemu dengan Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 yang juga Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan co-chair Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golongan Karya (Golkar) Ridwan Kamil di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada, Rabu (13/9/2023). Pertemuan itu dikemas menyenangkan dalam jamuan malam.

Ada sejumlah foto menampilkan Prabowo dan Kang Emil sapaan karib Ridwan Kamil ketika berbincang, menyendok makanan hingga ada jajanan populer Sunda yaitu, cilok.

Momen pertemuan dan bincang santai tersebut diunggah Prabowo Subianto di akun media sosial Instagram pribadinya @prabowo, pada Kamis (14/9/2023).

“Tuang sareng Kang Emil, hatur nuhun kanggo oleh-oleh cilokna. Raos pisan,” kata Menteri Pertahanan itu dalam akun Instagram miliknya, Jakarta, Kamis (14/9/2023).

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto. Foto: Instagram/@prabowo

Dari foto yang diunggahnya, nampak kedua secara bergantian menyimak dan saling mendengarkan. Raut wajah mereka sangat bahagia.

Prabowo masih mengenakan pakaian dinasnya kemeja panjang warna putih, sementara Kang Emil mengenakan kemeja planel dan luarannya pakai jaket warna navy.

Tak ada yang mengetahui isi pembicaraan mereka. Namun, belakangan Ridwan Kamil santer dikaitkan dengan bacapres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo. Formasi politik kian dinamis menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024. (dan)

Exit mobile version