Proses Pengajuan Akreditasi Peliput Piala Dunia U-17 Dibuka Hari Ini!

Trofi-Piala-Dunia-U-17

Trofi Piala Dunia U-17. Foto: Dok FIFA

INDOPOS.CO.ID – Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mengumumkan, proses akreditasi untuk seluruh insan media yang ingin meliput helatan Piala Dunia U-17 2023 telah dibuka melalui FIFA Media Hub. Mulai 18 September hingga 18 Oktober 2023.

Proses akreditasi media untuk pers, fotografer, video jurnalis, dan media non-pemegang hak cipta akan dikelola melalui Pusat Media FIFA. Pelaksanaan Piala Dunia U-17 digelar pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

“Perwakilan media dengan Hub Media FIFA yang disetujui akun dapat mengakses formulir akreditasi di sini: https://media.fifa.com/en/tournaments/mens/fu17wc2023,” tulis LOC FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dalam keterangannya, Jakarta, Senin (18/9/2023).

Sementara perwakilan media yang belum memiliki akun FIFA Media Hub dapat melakukannya lengkapi formulir pendaftaran online di sini: https://extranets.fifa.com/en/registration/mediahub*

“Harap perhatikan bahwa persetujuan untuk mengakses FIFA Media Hub, tidak berarti anda telah diberikan akreditasi untuk kompetisi tersebut,” pesannya.

Setelah menerimanya nama pengguna FIFA Media Hub dan kata sandinya, maka dapat melanjutkan ke melengkapi formulir akreditasi pada FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 yang ada di FIFA Media Hub.

“Harap dicatat bahwa, semua pengajuan harus melalui konfirmasi dan media dan tidak akan berdasarkan sistem siapa cepat dia dapat,” tuturnya.

Semua permohonan harus melalui konfirmasi dan tidak akan diproses terlebih dahulu. Pelamar yang berhasil akan diberitahu dan diberikan informasi lebih lanjut pada waktunya.

Akreditasi media melalui FIFA Media Hub diperuntukkan bagi pers tulis, fotografer, jurnalis video, dan media televisi/radio non-pemegang hak siar (NRH). Persetujuan NRH dilakukan oleh pihak pemegang hak siar yang menjadi mitra FIFA.(dan)

Exit mobile version