Beri Kenyamanan pada Pengguna Jalan, UPTD PJJ Tangerang Perbaiki Ruas Jalan HOS Cokroaminoto

Perbaikan-Jalan-Hos-Cokroaminoto

Petugas Dinas PUPR Provinsi Banten, UPTD PJJ Tangerang melakukan pemeliharaan Jalan Ciledug Raya (HOS Cokro Aminoto), Kota Tangerang. Foto/ Humas UPTD PJJ Tangerang

INDOPOS.CO.ID – Untuk memberi rasa nyaman pada para pengendara yang melintasi Jalan Ciledug Raya (HOS Cokro Aminoto), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten, Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelolaan Jalan dan Jembatan (UPTD PJJ) Tangerang melakukan melakukan kegiatan pemeliharaan jalan dan jembatan di kawasan Tangerang secara rutin.

Plt Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Tangerang Hamdan,SE mengatakan, bahwa saat ini pihaknya terus melakukan upaya pemeliharaan jalan di Tangerang.

Salah satunya dengan melakukan kegiatan tambal sulam menggunakan hotmix pada ruas ruas jalan yang mengalami kerusakan seperti berlubang, aspal sliding, dan hingga aspal tergerus seperti Jalan Ciledug Raya.

“Sesuai tugas dan kewenangan yang diberikan Dinas PUPR Provinsi Banten kepada kami untuk melaksanakan penyelenggaraan pembangunan, pemeliharaan infrastruktur pada permukiman serta melakukan evaluasi dan menyusun laporan serta melaksanakan tugas-tugas kedinasan lain saat ini kami sedang melakukan perbaikan jalan di ruas Jalan Ciledug Raya (Hos Cokro Aminoto – Kota Tangerang). Karena ruas jalan tersebut mengalami kerusakan pada bagian permukaan sehingga perlu dilakukan kegiatan perawatan yang jadi kewenangan Dinas PUPR Provinsi Banten,” kata Hamdan, Kamis (5/10/2023).

Jalan Ciledug Raya (HOS Cokro Aminoto), Kota Tangerang, semakin mulus setelah dilakukan perbaikan oleh petugas Dinas PUPR Provinsi Banten, UPTD PJJ Tangerang. foto/ Humas UPTD PJJ Tangerang

Hamdan menjelaskan, kegiatan tambal sulam tersebut menggunakan bahan material hotmix ac-wc sehingga diharapkan dalam kegiatan tersebut mengembalikan fungsi jalan seperti semula yakni dalam kondisi mantap.

“Target kami adalah mengembalikan Jalan HOS Cokroaminto dalam kondisi mantap kembali,” tuturnya.

Dia juga mengungkapkan pihaknya juga bertugas untuk memantau semua jalan milik Provinsi yang mengalami kerusakan dan targetnya semua jalan yang jadi kewenangan UPTD PJJ Tangerang dalam kondisi mulus dan mantap. (adv)

Exit mobile version