Kampanye Akbar, Ribuan Orang Akan Long March dari Monas ke GBK

Pragi-GBK

Calon Presiden-Calon Wakil Presiden rabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat kampanye pemilihan presiden, di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, pada Minggu (28/1/2024). Foto: Instagram/@prabowo

INDOPOS.CO.ID – Kampanye akbar terakhir di depan mata. Seluruh tim pemenangan pasangan calon (paslon) antusias menyambutnya. Seperti halnya, TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) bakal long march menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Sabtu (10/2/2024).

Ketua Koordinator Nasional TIM 8 RJBBP Wignyo Prasetyo mengatakan, titik kumpul mereka atau memulai long march dari kawasan Monumen Nasional (Monas).

“Kita kan rencana long march, konvoi, baik ada kendaraan bermotor, orang jalan maupun bersepeda segala macam dari Monas ke GBK,” kata Wignyo dalam acara Prakondisi Kampanye Akbar Karnaval Relawan Menjemput Kemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta, seperti dikutip, Jumat (9/2/2024).

Pihaknya menyambut dengan baik seluruh relawan atau pendukung paslon nomor urut 2, bergerak bersama menuju GBK dalam menyemarakkan kampanye akbar.

“Kami juga tentunya mengajak masyarakat, apa namanya, di sekitar untuk bergabung bersama kami, kita bersama-sama menjemput kemenangan. Baik yang jalan kaki, sepeda dan lain sebagainya,” ucapnya.

Ia meminta maaf, jika kegiatan aksi berjalan bersama para simpul relawan mengganggu ketertiban dan kenyamanan berlalu lintas

“Yang tentunya kami mohon maaf, sebelumnya kepada masyarakat Jakarta mungkin agak gangguan-gangguan sedikit karna kegiatan kami,” ujar Wignyo.

“Dan tentunya Pak Prabowo, Mas Gibran dan teman-teman yang ada di GBK nanti, kami mohon maaf mungkin kami agak telat-telat sedikit sampai ke GBK,” tambahnya.

Bendahara Umum RJBBP Deitje W Mawuntu mengemukakan, ada beragam hiburan menuju lokasi kampanye akbar. Salah satunya pertunjukan barongsai. Serta mengajak pemilih menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024.

“Kami ingin memotivasi juga para pemilih yang masih mungkin belum ada pilihan yang pasti, jadi kami akan mengajak masyarakat juga,” ujar Deitje.

Sekretaris Umum RJBBP Akhrom Saleh mengklaim, ada ribuan orang mengikuti kegiatan tersebut. (dan)

Exit mobile version