Besok, Capres Anies ke TPS Dekat Rumah Bersama Keluarga

nis

Capres Anies Baswedan. (Dok. Timnas AMIN)

INDOPOS.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan mengatakan pada hari pencoblosan Pilpres 2024, ia akan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama keluarga.

“Alhamdulillah kita sudah sampai di hari terakhir di pekan tenang ini, besok insyaallah pemungutan suara. Jadi kami sekeluarga tentu akan nyoblos di TPS di lingkungan,” katanya saat ditemui di Pendopo Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus, Selasa (13/2/2024).

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengatakan dirinya ke TPS pagi hari, setelah itu bergeser ke Sekretariat Perubahan Timnas AMIN di Jalan Diponegoro X, Jakarta Pusat.

“Sesudah itu kami akan ke markas di Jalan Diponegoro di markas Timnas. Tidak ada persiapan khusus,” katanya.

Capres Nomor Urut 01 Anies Baswedan. Foto : tangkapan layar youtube

Anies mengatakan tidak ada ritual khusus katanya Jepang pencoblosan. “Namun tak menutup kemungkinan bakal ada sungkeman bersama orang tuanya,” ucap Anies.

Lebih lanjut Anies mengatakan, di masa tenang ini, ia tak pernah putus menghaturkan doa. Anies mengimbau kelada pendukungnya untuk melakukan hal yang sama.

“Jadi saya juga mengajak kepada semua mari semua simpatisan, semua pendukung untuk berdoa sesuai dengan ajaran agamanya masing-masing. Berdoa agar dalam pilpres besok, aspirasi untuk perubahan akan bisa mendapatkan porsi yang besar, akan bisa mendapatkan dukungan yang luas,” tutupnya. (dil)

Exit mobile version