Penuh Kehangatan, Indopos.co.id – Indoposco Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

bukber

Perusahaan media, Indoposco dan indopos.co.id melakukan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim di Hotel Harris Suites Puri Mansion, Jakarta Barat. Foto: Dok Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Buka puasa bersama mendatangkan keberkahan luar biasa. Apalagi sangatlah mulia bagi setiap orang yang mau menyantuni anak yatim. Itu merupakan akhlak mulia di mata Allah dan secara sosial bentuk kepedulian sesama manusia.

Seperti halnya dilakukan perusahaan media, Indoposco dan indopos.co.id
melakukan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim di Hotel Harris Suites Puri Mansion, Jakarta Barat, pada Rabu (3/4/2024).

Santunan anak yatim yang dilakukan merupakan rangkaian acara bakti sosial bertajuk “Warnai Panti dengan Hati”. Total ada tujuh titik berada di Jakarta, Depok dan Tangerang.

Raut wajah ceria dan bahagia terpancar dari wajah para anak yatim yang berbuka puasa di Restoran Mewah, terpancar wajah berseri anak yatim dan para orang tua yang diajak tim pendamping untuk buka bersama.

Kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santuan kepada anak yatim dengan tema: “Mewarnai Panti dengan Hati,” yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Digital Pos di Hotel Harris Suites Puri Mansion, Jakarta Barat, pada Rabu (3/4/2024). (Dok.Indopos.co.id)

Salah satu pendamping anak yatim, ustad Salim mengapresiasi kepedulian perusahaan media, Indoposco dan indopos.co.id dalam kegiatan tersebut. Tentu mendapat respons positif dari para anak yatim.

“Alhamdulillah, anak-anak yatim dan piatu yang kami bawa berbuka puasa bersama Indopos.co.id. bahagia senang dan ceria,” kata Salim melalui gawai, Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Di sela acara itu terdapat kuis menarik, seperti menebak surah pendek dan membahas sejarah Nabi Muhammad SAW. Sekaligus merasakan suasana baru dan penuh kebersamaan.

“Alhamdulillah anak-anak (antusias) bisa menjawab kuis. Untuk manfaat berbuka puasa bersama bagi kami sangat banyak diantara adalah anak – anak yatim-piatu khususnya merasakan kebahagiaan yang baru,” tuturnya.

Ia mengharapkan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim tetap dipertahankan. “Momentum ini adalah momentum penghargaan terhadap anak yatim-piatu. Mudah-mudahan berkah bagi Indopos.co.id,” imbuhnya.

Komisaris Utama PT Indonesia Digital Pos, Syarif Hidayatullah menyatakan, kegiatan tersebut telah menjadi program tahunan. Paling penting dapat membawa keberkahan.

“Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sudah menjadi program rutin yang kami jalankan setiap tahun. Tentunya, tujuan utamanya untuk mempererat silaturahmi,” ucap Syarif secara ferpisah dalam sambutannya. (dan)

Exit mobile version