Airlangga Ungkap Ridwan Kamil Dapat Dukungan Gerindra Berlaga di Pilgub Jakarta

Airlangga Ungkap Ridwan Kamil Dapat Dukungan Gerindra Berlaga di Pilgub Jakarta - airlangga - www.indopos.co.id

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto usai melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Ainul Hikmah yang berada di dalam kompleks kantor Dewan Pimpinan Pusat Golkar, Slipi, Jakarta Barat. (dil/indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Partai Golkar merekomendasikan nama Ridwan Kamil sebagai kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada Serentak 2024.

Pengusungan nama mantan Gubernur Jawa Barat ini ternyata juga sudah dapat rekomendasi dari Partai Gerindra. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kami sudah dapat surat dukungan. Golkar dan Gerindra siap rekomendasikan Pak Ridwan Kamil,” kata Airlangga usai menghadiri Salat Idulfitri di Masjid Ainul Hikmah di Kompleks DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (10/4/2024).

Airlangga menjelaskan bahwa di awal bulan ini Partai Golkar telah menugaskan tiga nama untuk berlaga di Pilgub DKI. Namun, Golkar belum membuat keputusan final.

“Pertama untuk DKI, Golkar sudah mengeluarkan surat penugasan kepada kader yang on the way ke Jakarta, Pak Ridwan Kamil. Nah, kami masih nunggu kapan akan sampai Jakarta,” katanya.

Selain RK, Golkar juga menyiapkan Ketua DPD DKI Jakarta Partai Golkar Ahmed Zaki Iskandar untuk Pilgub DKI Jakarta 2024. Golkar pun sudah memberi tugas untuk Zaki.

Airlangga berkata ada pula nama politikus Partai Golkar Erwin Aksa. Namun, ia belum berkomunikasi dengan Erwin untuk hal tersebut.

“Ada Pak Zaki selaku Ketua Golkar Jakarta dan juga ada yang sudah pasang baliho besar namun belum dapat mandat,” selorohnya sambil tertawa kecil. (dil)

Exit mobile version