Sabtu, 15 Desember 2018 12:08 WIB

Software Agency Iklan Nomor 1 di Indonesia Diluncurkan

Redaktur:

Wempy Suciady, CEO The One Enterpreneur Corp (kedua dari kiri) pada acara Launching software Woow Today di Jakarta, Sabtu (7/10).

INDOPOS.CO.ID - Wempy Suciady, CEO The One Enterpreneur Corp mengatakan, pihaknya sedang menyiapkan software bernama Woow Today. Woow Today, lanjut dia, adalah software agency iklan nomor 1 di Indonesia. Woow Today berisi 18 software dan menyediakan kurang lebih 2 - 6 miliar lebih database yang merupakan penggabungan dari 200 lebih sosial media yang ada di Indonesia. 

"Anda bisa menjual barang apapun, kepada siapapun dan dimanapun ke seluruh dunia. Saya beri contoh, misalkan anda mau menjual sepatu atau bahkan anak usia 10 tahun bisa memakai software ini karena terbukti software kami ini sangatlah sederhana dalam mengoperasikannya," kata dia kepada awak media pada acara Launching software Woow Today di Jakarta, Sabtu (7/10).

Cara mengoperasikannya, kata dia, cukup mengetik woow.today, lalu Anda tinggal registrasi dan anda bisa memakai semua softwarenya.

"Dimana di dalam software itu kita memberikan template, dulunya ketika anda mau membeli template itu kan harganya mahal ya. Di Woow Today, kami bisa memberikan ratusan hingga ribuan desain dengan harga yang sangat terjangkau dan anda pun bisa menggunakannya berkali-kali," jelas Wempy.

Software ini, ujar dia, bisa menggabungkan ratusan sosial media dengan satu kali klik, dan dari sisi harga anda pun bisa langsung ke vendornya tetapi Anda harus membayarnya dengan kartu kredit dan tidak fleksibel. "Di Woow Today, kita sudah memberikan template yang sangat banyak sehingga kita bisa menggonta ganti iklan hanya dengan waktu 2-3 menit semudah anda membuka laptop saja," terang Wempi.

"Dengan adanya Woow today ini, kita mau membantu UMKM di Indonesia dari offline menjadi online atau bahkan kita akan memberikan aplikasi android dan dimana usaha apapun disana anda bisa menggunakan nama anda sendiri dan kita akan memberikan hadiah hingga 12 juta," tambahnya.

Software ini dibandrol dengan harga Rp 2,5 juta dan berlaku untuk seumur hidup. (jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis 

Berita Terkait

IKLAN