Selasa, 24 April 2018 07:35 WIB
citraland

Indobisnis

Penawaran UncleDazs Hadir dengan Paket Istimewa Berlapis Bonus

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Makanan yang inovatif dan kekinian saat ini sedang digemari oleh semua lapisan masyarakat. Fenomena tersebut memberi dampak positif bagi dunia bisnis waralaba yang dibuktikan dengan bertumbuh pesat peluang usaha makanan dan minuman yang menjamur.

Hal ini bahkan memicu pelaku usaha terpacu untuk menciptakan inovasi terhadap menu-menu untuk menarik minat masyarakat membeli produk. Salah satunya UncleDazs. Menawarkan camilan atau snack ayam fillet goreng tepung (tanpa tulang) yang menggunakan tepung dan bumbu rahasia dari master chef.

Sejak awal berdiri hingga sekarang, UncleDazs selalu berinovasi dengan menu-menu terbarunya. Dari menu Large Chicken yang sebelumnya ngetrend di Street Food Taiwan, lalu menu Popcorn Chicken yang lebih dulu ngehitz di Street Food Malaysia dan menu inovatif seperti hottang dokkebi ala street food korea yang dimodifikasi menjadi chickentang.

Marketing UncleDazs, Anna mengatakan, banyaknya permintaan dari mitra, kini UncleDazs kembali menghadirkan inovasi terbaru yakni Ayam Geprek. Dengan perpaduan popcorn chicken atau large chicken dikombinasikan dengan ulekan sambal UncleDazs dan lelehan keju mozarella.

"Hanya dengan satu resep saja UncleDazs dapat diaplikasikan menjadi berbagai menu yang lagi ngehitz," bebernya.

Ia mengungkapkan, UncleDazs membuka kesempatan kepada semua masyarakat untuk menjadi pengusaha kuliner dengan menawarkan paket. Ada 3 tipe paket usaha bisnis waralaba yang ditawarkan UncleDazs berikut diskon Rp 5 juta yakni, Type Royal dengan biaya kemitraan Rp 30 juta menjadi Rp 25 juta, Type King Rp 25 juta menjadi Rp 20 juta dan Type Prince Rp 20 juta menjadi Rp 15 juta.

"Fasilitas yang akan didapatkan untuk tiap paket adalah booth, cooking set lengkap, seragam, brosur dan X banner, bahan baku untuk 200 porsi (tepung, bumbu dan kemasan), VCD training serta buku manual," terangnya.

"Tidak hanya diskon, untuk pembelian paket UncleDazs juga mendapat bonus Paket Bisnis berbagai jenis minuman kekinian antara lain, Drink Strawberry, Drink Mango, Drink Cappucino, dan Drink Coklat. Bisa lihat juga infonya di UncleDazs.com," tambahnya. (ays)
 


TOPIK BERITA TERKAIT: #uncledazs 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi