Senin, 23 Juli 2018 07:39 WIB
BJB JULI V 2

Total Football

Timnya Juara, Cristiano Jr Juga Sabet Top Skorer

Redaktur:

Anak sulung Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr.

INDOPOS.CO.ID - Like father like son. Ya, adagium ini pantas disematkan kepada Cristiano Jr, anak sulung Cristiano Ronaldo. Cristiano mewarisi jalan ayahnya sebagai salah satu predator di Eropa. Tapi, bedanya El Bichito -julukan Cristiano Jr- yang baru berusia tujuh tahun ganas pada ajang sepak bola di sekolahnya.

Dilansir AS, Cristiano Jr membawa timnya juara di ajang sekolah. Selain itu, Cristiano Jr pun juga menyabet gelar sebagai El Pichichi. Sama seperti yang pernah dicatatkan ayahnya saat La Liga tiga kali dari musim 2010-2011, 2013-2014, dan 2014-2015. ''Selamat, Sayang!'' begitu  ucapan yang diberikan Ronaldo pada putranya itu, dalam akun Instagram-nya dio @cristiano.

Tak lupa, Ronaldo juga menampilkan gambar putranya membawa trofi juara plus medali top scorer sekaligus di tangannya. Cristiano Jr tidak sendirian. Ia ditemani neneknya, Dolores Aveiro di sampingnya. ''Anak ini seperti seekor ikan yang sudah tahu caranya berenang,'' begitu Ronaldo menganalogikan anaknya dengan seekor ikan kecil.

Gelar itu sudah mengingatkan fans Ronaldo terkait potensi putranya. Ingat, aksi anaknya sebelum leg kedua babak perempat final Liga Champions lawan Juventus di Santiago Bernabeu tengah pekan lalu WIB (12/4). Ketika itu, Cristiano Jr menirukan aksi ayahnya yang melakukan tendangan salto ke gawang La Vecchia Signora pada leg pertama.

Setelah sukses di sekolahnya, sebagaimana dilaporkan The Sun, rekan-rekan Cristiano Jr pun dengan nada becanda menyebut dia lebih bagus dari ayahnya. ''Mungkin dari sini bisa lahir monster mini di masa depan,'' sebut salah satu sumber The Sun di Madrid. Nah, yakinkah dia disebut sebagai Mini Ronaldo? (ren)


TOPIK BERITA TERKAIT: #cristiano-jr #cristiano-ronaldo 

Berita Terkait

Ronaldo Libur Panjang, Juventini Diminta Bersabar

Liga Italia

Mourinho: Ronaldo Magnet Kuat di Serie A

Liga Italia

Matuidi Ingin CR7 Pasca-Piala Dunia

Piala Dunia 2018

Menanti Sepekan Penuh El Clasico dari Dunia Lain

Piala Dunia 2018

Ronaldo Lawan Kutukan dengan Sepatu Khusus

Piala Dunia 2018

IKLAN