Indobisnis

Es Kepal Baba Ali Tawarkan Paket Kemitraan Rp 4 Jutaan Hingga Mei

Redaktur: Ali Rahman
Es Kepal Baba Ali Tawarkan Paket Kemitraan Rp 4 Jutaan Hingga Mei - Indobisnis

INDOPOS.CO.ID - Industri produk makanan dan minuman kekinian belakangan ini banyak diminati sebagai peluang bisnis yang prospektif dan menjanjikan. Tak dapat dipungkiri, produk makanan dan minuman kekinian sangat digemari di Indonesia.

Belakangan ini, yang lagi viral ialah jajanan kekinian yang bahan dasarnya es serut diberi semacam fla milo, kemudian ditaburi dengan topping pilihan. Di negara tetangga Malaysia, misalnya. Produk sejenis Ais Kepal Milo sangat diburu sejumlah orang. Bahkan, rela antre panjang guna dapat menikmati minuman tersebut.

Marketing Manager Es Kepal Baba Ali, Dyah mengatakan, bagi yang tertarik berbisnis produk tersebut, Es Kepal Baba Ali menawarkan paket kemitraan senilai Rp 4 jutaan atau dengan kata lain, modal awal sebesar Rp 4 juta.

“Es kepal ini sebenarnya minuman jadul yang kembali viral di Malaysia ketika di kolaborasikan dengan Milo,” ujarnya kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Selasa (17/4).

Dyah menambahkan, berbeda dengan waralaba es kepal lainnya, demi memanjakan lidah pelanggan, Es Kepal Baba Ali juga menghadirkan varian rasa lain selain saus Milo, yakni Saus Beng-Beng dan Saus Silverqueen.

Penawaran khusus harga paket usaha Es Kepal Baba Ali ini (Rp 4 jutaan) hanya berlangsung hingga Mei 2018, sementara di luar periode tersebut, paket kemitraan Es Kepal Baba Ali kembali dijual dengan harga normal, yakni Rp 10 Jutaan. (iwk)

TAGS

Berita Terkait

Megapolitan / Di Kawasan Ini Marak Aneka Parsel Lebaran

Megapolitan / Masyarakat Buka Peluang Bisnis Takjil

Megapolitan / Menengok Sentra Pembuatan Barongsai di Bogor

Indotainment / Luna Maya Sibukkan dengan bisnis

Nasional / Peluang e-Dagang Masih Besar


Baca Juga !.