Senin, 20 Agustus 2018 04:08 WIB
pmk

Indotainment

Akikah Anak Pertama tanpa Bantuan Suami

Redaktur: Syaripudin

Rey Utami

INDOPOS.CO.ID - Setelah melahirkan anak pertamanya Sabtu (17/4), presenter Rey Utami menggelar akikah untuk Aaron Tudor Benua. Menurut Rey, acara ini digelar tanpa persiapan. Tapi, dia bersyukur semua rangkaian acara lancar tanpa ada kendala.

Meski cenderung mendadak, Rey mengungkapkan alasannya, karena tidak mau mengulur waktu terlalu lama untuk menggelar acara akikah sang buah hati tersebut. Dalam acara itu, dia mengaku turut mengundang anak-anak yatim piatu.

"Ya rencananya dadakan, cuma tiga  hari direncanain, sudah kayak tahu bulat. Tapi alhamdulillah dari undangan yang disebar, yang datang melebihi, banyak yang minta didoakan, karena kalau nunggu 40 hari nanti takutnya sibuk lama, takut tertunda, jadi kita langsung aja,” ujarnya melalui pesan singkat kepada koran ini di Jakarta, Selasa (15/5).

”Ada proses sembelih hewan kurban, langsung dagingnya kita buat prasmanan untuk makan undangan. Trus kita ngajak anak yatim piatu,” jelas wanita berusia 31 tahun itu.

Bahkan, untuk menyiapkan acara tersebut Rey tidak dibantu sang suami, Pablo Putra Benua yang tengah sibuk mengurus pekerjaanya di luar kota. ”Iya memang sendiri, abang (Pablo) cuma tahu beres saja. Jadi saya yang menyiapkan sendiri, abang enggak bantuin," sesal Rey Utami.

Sementara, saat ditanya soal, perkembangan sang buah hati Rey mengatakan, Aaron lucu sekali. Karena baru beberapa minggu. "Makin hari makin nambah berat badannya. Erat, digendongnya berat. Rewel juga, nangisnya juga makin kenceng," tuturnya. (cr2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #akikah-anak-rey-utami #presenter 

Berita Terkait

IKLAN