Senin, 23 Juli 2018 12:40 WIB
BJB JULI V 2

Liga Indonesia

Masyarakat Bola Prihatin Ulah Simic Terhadap Via Vallen

Redaktur: Novita Amelilawaty

Ketua Masyarakat Sepak Bola Indonesia (MSBI), Sarman, prihatin kasus Marko Simic kontra Via Vallen. Foto: Bambang/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Tuduhan pelecehan bomber Persija, Marko Simic terhadap penyanyi dangdut Via Vallen terus bergulir.

Ketua Masyarakat Sepak Bola Indonesia (MSBI) Sarman, mengaku prihatin atas kasus ini. Karena itu dia meminta kepada para pemain asing yang merumput di Indonesia termasuk Marko Simic harus memiliki moral dan etika yang baik.

"Para pemain asing harus memiliki moral yang baik, tidak saja di dalam lapangan tapi juga diluar lapangan. Mereka juga harus menghormati kultur budaya kita," ujar Sarman melalui WhatsApp kepada INDOPOS, Rabu (6/6).

Menurut Sarman, peristiwa seperti ini tidak lepas dari kesalahan pemerintah yang mempermudah ijin pemain para pemain asing. Selain itu juga, tidak bertanggung jawabnya PSSI dalam pengajuan pemain asing menjadi pemicu.

"PSSI sangat mendewakan pemain asing. Akibatnya pemain asing yang tidak memiliki moral dan etika yang baik bisa lolos bermain di Indonesia," ungkap Sarman yang sedang sibuk mempromosikan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

Seperti diberitakan, Via Vallen gegerkan dunia maya melalui instastory dengan kata-kata melecehkan dari pesepak bola top Indonesia pada Senin (4/6) sekitar pukul 23.30 WIB. "I want you sing for me in my bedroom, wearing sexy clothes," begtulah bunyi unggahan yang dibagikan Via Vallen.

"Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di tempat tidur, menggunakan baju seksi," begitulah arti dari kalimat yang diunggah oleh Via Vallen. (bam)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #via-vallen #marko-simic 

Berita Terkait

20 Tahun Menunggu, Simic pun Bahagia

Liga Indonesia

Via Vallen Pamer Jari Kelingking Setelah Nyoblos

Indotainment

Persija Sambut Positif Klarifikasi Via Vallen

Liga Indonesia

Persija Sambut Positif Klarifikasi Via Vallen

Liga Indonesia

IKLAN